Daniil Medvedev Bermain Tanpa Ampun Di Laga Pembuka Indian Wells

Penulis: Dian Megane
Minggu 10 Okt 2021, 17:19 WIB
Daniil Medvedev meluncur ke babak ketiga di Indian Wells musim 2021 tanpa drama

Daniil Medvedev tampil meyakinkan di laga pembuka BNP Paribas Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rusia, Daniil Medvedev tiba di Indian Wells dengan mengantongi catatan 3-3 di turnamen Masters 1000, BNP Paribas Open.

Namun musim ini, petenis unggulan pertama mengukuhkan status sebagai petenis yang difavoritkan untuk memenangkan BNP Paribas Open berkat kemenangan impresif 6-4, 6-2 atas petenis tuan rumah, Mackenzie McDonald demi melenggang ke babak ketiga.

“Saya sebenarnya merasa benar-benar senang, karena biasanya saya tidak bermain dengan baik di Indian Wells dan saya belum bermain sebaik itu di sesi latihan sebelum turnamen ini,” ungkap Medvedev.

“Saya benar-benar senang dengan performa saya. Itu hal yang paling penting, tidak peduli seberapa baik saya bermain sebelum turnamen ini.”

Juara US Open musim 2021 akhir-akhir ini tengah dalam performa dominan yang dibuktikan dengan memenangkan 17 dari 18 pertandingan terakhir yang ia lakoni.

Petenis unggulan pertama memperlihatkan kemampuan mumpuni di hadapan para penonton yang memadati Stadion 1, yang terlihat dari memainkan pertahanan yang sesolid batu sampai menghasilkan winner yang membuat penonton berdecak kagum.

Petenis peringkat 2 dunia tidak menghadapi satu break point pun melawan petenis peringkat 57 dunia, McDonald dan mematahkan servis petenis tuan rumah sebanyak tiga kali untuk memetik kemenangan dalam waktu 73 menit.

“Mckenzie benar-benar lawan yang tangguh, ia bisa memberikan tekanan kepada semua petenis. Saya senang bisa melaluinya dengan cukup cepat,” tambah Medvedev.

Runner up Australian open musim 2021 tidak hanya menang, tetapi ia melakukannya dengan begitu meyakinkan. Dari 38 set terakhir yang ia menangkan, ia memenangkannya tidak lebih dari 6-4, kecuali dalam empat set.

Kini, Medvedev akan berusaha untuk melenggang ke babak keempat BNP Paribas Open untuk kali pertama dalam kariernya ketika ia berhadapan dengan petenis unggulan ke-27, Filip Krajinovic.

Petenis berkebangsaan Serbia, Krajinovic melalui babak kedua dengan memetik kemenangan 7-6, 7-5 atas rekan senegara McDonald, Marcos Giron.

Sampai saat ini, head to head antara Medvedev dan Krajinovic imbang dengan 1-1. Petenis peringkat 34 dunia memenangkan pertemuan pertama mereka di Indian Wells musim 2019, tetapi petenis peringkat 2 dunia memenangkan pertemuan terakhir mereka di Australian Open musim ini dengan lima set.

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Daniil Medvedev, MacKenzie McDonald, Filip Krajinovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-bermain-tanpa-ampun-di-laga-pembuka-indian-wells
325  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini