Daniil Medvedev Beberkan Tentang ‘Perayaan Ikan Mati’ Di Final US Open

Penulis: Dian Megane
Senin 13 Sep 2021, 21:58 WIB
Daniil Medvedev lakukan perayaan tak biasa usai menangkan final US Open 2021

Perayaan tak biasa Daniil Medvedev usai final US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Reaksi petenis mana pun ketika memenangkan gelar sebesar Grand Slam akan tergantung dengan besarnya momen tersebut, tidak terkecuali dengan Daniil Medvedev.

Para penonton dan bagaimana pertandingan dimenangkan biasanya berperan sebagai bagian yang signifikan.

Namun, reaksi setelah memenangkan gelar Grand Slam pertama sering kali terjadi sedikit lebih buruk. Dalam kasus petenis berkebangsaan Rusia, ia memutuskan bahwa sudah waktunya untuk membuang perayaan yang biasanya jika ia mengalahkan petenis peringkat 1 dunia, Novak Djokovic di final US Open musim 2021.

Ketika petenis peringkat 2 dunia melakukannya, hal tersebut menjadi peluang untuk meniru perayaan dalam salah satu hasratnya yang luar biasa di luar lapangan, yakni game sepak bola FIFA yang dirilis PlayStation.

Petenis berusia 25 tahun memberikan indikasi bahwa ia adalah ‘ikan yang mati’ pada perayaan kemenangannya di final US Open. Ketika ia memberikan sepatah dua patah kata dalam upacara penerimaan trofi, ia menjelaskan bahwa perayaan tersebut merujuk dalam sebuah game.

“Hanya legenda yang akan mengerti. Hal yang saya lakukan setelah pertandingan adalah L2 + kiri,” ungkap Medvedev.

Dalam konferensi persnya, petenis berkebangsaan Rusia menyatakan bahwa ide tersebut pertama kali mencuat selama ia tengah melakoni babak keempat Wimbledon musim ini.

“Ketika saya turun di Wimbledon, saya merasa benar-benar percaya diri dengan permainan saya. Saya pikir itu seperti satu malam ketika anda tidak bisa tertidur. Selama lima, sepuluh menit, anda memiliki pemikiran yang cukup gila, seperti setiap orang lain,” tambah Medvedev.

“Saya berpikir, jika saya akan memenangkan Wimbledon, bayangkan saya memenangkannya melawan Djokovic atau siapapun. Tidak merayakannya akan terlalu membosankan, karena saya melakukannya di sepanjang waktu. Saya harus melakukan sesuatu, tetapi saya ingin membuatnya istimewa.”

“Saya senang bermain FIFA. Saya senang bermain PlayStation. Itu disebut perayaan ikan mati. Jika anda mengetahui lawan anda ketika anda memainkan FIFA, anda akan melakukannya dalam banyak kesempatan. Anda akan mencetak gol, anda unggul 5-0, maka anda akan melakukan perayaan itu.”

“Ya, saya berbicara dengan beberapa orang di ruang ganti, mereka masih muda, para pemuda yang sangat keren. Mereka memainkan FIFA. Mereka seperti mengatakan, ‘Itu legendaris’. Semua orang yang menyaksikan saya dan memainkan FIFA berpikir perayaan itu legendaris. “

“Tidak mudah melakukannya di hard-court. Saya sedikit terluka, tetapi saya senang saya membuatnya legendaris untuk diri saya sendiri.”

Artikel Tag: Tenis, US Open, Daniil Medvedev, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/daniil-medvedev-beberkan-tentang-perayaan-ikan-mati-di-final-us-open
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini