Dampak Isolasi Diri Bagi Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Jumat 20 Mar 2020, 11:24 WIB
Dampak Isolasi Diri Bagi Serena Williams

Serena Williams

Berita Tenis: Serena Williams membeberkan tentang “kegelisahan” ekstrim akibat virus corona setelah pengaruh menjaga jarak mulai menghantam bintang tenis AS tersebut.

Petenis yang telah memenangkan 23 gelar Grand Slam, Williams merupakan salah satu petenis pertama yang mengungkapkan rencana untuk mengatasi pandemi virus corona yang semakin meluas dengan mengkonfirmasi bahwa ia akan mengisolasi diri di rumahnya setidaknya dalam enam pekan.

Namun dalam sebuah video yang diunggah melalui aplikasi TikTok, Williams menyatakan bahwa kegelisahan sehari-hari telah mulai benar-benar mempengaruhinya.

“Awalnya saya merasa, ‘Oh, itu (virus corona) tidak akan bisa benar-benar mempengaruhi saya,” aku Williams.

“Lalu tiba-tiba turnamen di Indian Wells dibatalkan dan saya mulai, ‘Oh, baiklah, itu aneh, tetapi saya akan memiliki waktu untuk rehat dan saya akan menikmatinya.”

“Satu pembatalan memicu pembatalan lain, lalu saya mulai merasakan kegelisahan ini. Saat ini, saya telah menjaga jarak dalam waktu yang benar-benar cukup lama, mungkin dua pekan dan sekarang setiap hal kecil bisa membuat saya gila.”

“Hanya dengan melihat orang lain bersin atau batuk di sekitar saya, saya akan merasa gelisah. Sungguh tidak bisa dipercaya. Saya tidak bergaul dengan siapapun, kecuali dengan anak perempuan saya. Ketika ia batuk, saya menjadi marah dan memberinya pandangan tajam. Saya memperlihatkan raut ‘marah Serena’, lalu saya akan merasa sedih.”

“Saya lalu berpikir, ‘Apakah ia baik-baik saja? Apakah ada yang salah dengan anak perempuan saya? Apakah ada sesuatu yang bisa saya lakukan? Saya hanya tidak tahu harus berbuat apa. Jadi bukannya merasa rileks, saya malah merasa benar-benar stres.”

“Saya tidak pernah berharap untuk rileks, tetapi inilah yang terjadi. Kita akan melalui ini semua, kita harus, dan saya hanya ingin memberikan hal terbaru kepada anda semua atas apa yang tengah saya lakukan.”

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, Serena Williams

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini