Cori Gauff Tak Terganggu Tentang Peringkat Dan Hasil

Penulis: Dian Megane
Selasa 11 Agu 2020, 18:53 WIB
Cori Gauff Tak Terganggu Tentang Peringkat Dan Hasil

Cori Gauff

Berita Tenis: Petenis belia AS yang penuh sensasional, Cori Gauff semakin dekat kembali ke lapangan untuk kali pertama sejak Januari musim ini.

Gauff telah memperlihatkan apa yang bisa ia lakukan di turnamen terbesar dengan sebuah gelar turnamen WTA telah ia kantongi.

Gauff juga telah melaju ke babak 16 besar Grand Slam sebanyak dua kali dan pernah menaklukkan petenis sekelas Naomi Osaka dan Venus Williams di Grand Slam. Semua itu ia lakukan ketika berusia 16 tahun.

Namun, Gauff tidak mengkhawatirkan tentang peringkatnya dan hasil yang ia dapat. Ia percaya bahwa ia akan memainkan permainan terbaiknya ketika benaknya bebas dari stress.

“Saya pikir target saya di sisa musim ini adalah berkompetisi dengan menyenangkan lagi,” aku Gauff dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Saya benar-benar menikmati ketika berkompetisi karena ketika saya tidak terlalu mengkhawatirkan tentang hasil atau peringkat, saya pikir pada saat itulah saya memainkan permainan terbaik saya.”

Gauff mengekspresikan bahwa ia ingin maju selangkah demi selangkah ketika kembali berkompetisi setelah vakum cukup lama dan bersenang-senang di lapangan.

“Jadi, seluruh pekan ini dan seluruh sesi latihan hanya menjadi jalan untuk terus berkembang dan ketika peluang untuk bertanding tiba, saya hanya ingin bersenang-senang di lapangan,” tambah Gauff yang memenangkan gelar turnamen WTA nomor tunggal pertamanya di Linz musim lalu.

Petenis peringkat 53 dunia, Gauff akan mengawali kampanyenya di turnamen WTA yang digelar di Lexington, Kentucky, AS melawan rekan senegaranya, Caroline Dolehide. Ia juga turun di nomor ganda bersama rekan senegaranya, Caty McNally.

Sementara pertandingan terakhir yang Gauff lakoni adalah babak 16 besar di Australian Open melawan rekan senegaranya sekaligus sang juara, Sofia Kenin.

Artikel Tag: Tenis, australian open, Lexington Open, Cori Gauff

669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini