Christopher Gagalkan Usaha Juara Bertahan Di Newport

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Jul 2019, 11:55 WIB
Christopher Gagalkan Usaha Juara Bertahan Di Newport

Christopher Eubanks

Berita Tenis: Petenis tuan rumah, Christopher Eubanks menumbangkan juara bertahan Hall of Fame Open, Newport sekaligus rekan senegaranya, Steve Johnson dengan hasil ketat 7-6, 7-6.

Petenis peringkat 188 dunia yang berusia 23 tahun, Eubanks menembakkan 15 ace dan bertahan di kedua babak tiebreak demi mengklaim kemenangan terbesar dalam kariernya sampai saat ini.

“Saya pikir saya servis dengan sangat baik, terutama di saat saya sangat membutuhkannya. Saya mengawali pertandingan dengan tertinggal, lalu saya benar-benar menemukan ritme yang baik, dan servis saya kali ini benar-benar membantu saya mengklaim kemenangan,” papar Eubanks.

Eubanks yang mencatatkan 2-3 pada musim ini berkat kemenangan tersebut, selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Belarusia, Ilya Ivashka.

Di aksi lain, petenis tuan rumah lainnya, Denis Kudla melumpuhkan petenis unggulan kedelapan sekaligus rekan senegaranya, Bradley Klahn dengan 6-4, 7-6. Di babak kedua, Kudla akan bertemu dengan Matthew Ebden setelah petenis berkebangsaan Australia tersebut mengaramkan Brayden Schnur dengan 6-1, 2-6, 6-3.

Qualifier asal India, Ramkumar Ramanathan juga bernasib mujur. Finalis di Newport musim 2018 (kalah dari Johnson) menyisihkan petenis berkebangsaan Ukraina, Sergiy Stakhovsky dengan 5-7, 7-6, 6-2 dan akan berhadapan dengan petenis unggulan keempat, Ugo Humbert di babak kedua.

Petenis muda Perancis, Humbert mencatatkan prestasi terbaiknya untuk saat ini di Grand Slam, ketika ia lolos ke babak keempat sebelum kalah dari sang juara, Novak Djokovic.

Sementara petenis unggulan ketujuh, Alexander Bublik bertahan dari gempuran Alex Bolt sebelum mengklaim kemenangan 6-4, 2-6, 7-6 dan akan berduel melawan Victor Troicki, pemenang 3-6, 7-5, 7-5 atas Jason Jung.

Di pertandingan terakhir, petenis veteran Jerman, Mischa Zverev menyingkirkan petenis tuan rumah, Tim Smyczek dengan 6-4, 7-6 demi membukukan laga babak kedua melawan Guido Andreozzi.

Artikel Tag: Tenis, Hall Of Fame Open, Christopher Eubanks, Steve Johnson, Denis Kudla

405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini