banner babe

Cedera Paksa Carla Suarez Navarro Dan Kevin Anderson Akhiri Musim 2019 Lebih Awal

Penulis: Dian Megane
Senin 09 Sep 2019, 22:52 WIB
Cedera Paksa Carla Suarez Navarro Dan Kevin Anderson Akhiri Musim 2019 Lebih Awal

Carla Suarez Navarro

Berita Tenis: Carla Suarez Navarro dan Kevin Anderson memutuskan untuk mengakhiri musim 2019 lebih awal akibat cedera yang masih menghantui mereka.

Pada musim yang cukup membuat kedua petenis frustasi, petenis berkebangsaan Spanyol, Suarez Navarro dan petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Andreson memutuskan untuk mengakhiri 2019 dengan tujuan untuk memulihkan diri demi musim 2020.

Cedera punggung merupakan hal yang menyebabkan Suarez Navarro menepi di sisa musim ini, cedera yang dialaminya ketika melakoni babak pertama US Open musim ini.

Cedera yang dialami Suarez Navarro tersebut menjadi kontroversi setelah ia mendapatkan denda sebesar 40.000 dolar AS karena ia tidak mengeluarkan usaha terbaiknya di sepanjang laga babak pertama. Untuk itu, Suarez Navarro mengajukan banding tentang denda yang diterimanya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Suarez Navarro membeberkan bahwa ia akan memilih untuk beristirahat di sisa musim 2019.

“Saya harus menyelesaikan musim 2019 lebih cepat daripada yang diperkirakan,” tulis Suarez Navarro.

“Cedera punggung tidak mengizinkan saya untuk mencapai tujuan saya. Sekarang waktunya untuk melakukan rehabilitasi, mengisi kembali energi, dan kembali dengan penuh antusias di musim 2020. Saya selalu bersyukur atas semua cinta dan dukungan yang saya terima!”

Petenis berusia 31 tahun, Suarez Navarro menyelesaikan musim 2019 dengan 18 kemenangan dan 18 kekalahan. Atas keputusannya tersebut, Suarez Navarro dipastikan keluar dari peringkat 50 besar pada akhir musim ini.

Sementara itu, petenis yang telah dua kali menjadi runner up Grand Slam, Anderson juga memutuskan untuk mengakhiri musim ini setelah baru melakoni lima turnamen saja.

Meski Anderson mengawali musim ini dengan meyakinkan setelah menjadi juara di Pune, sejumlah cedera membuatnya harus berjuang keras demi kembali pulih sepenuhnya.

Dengan keputusan tersebut, itu artinya Anderson juga akan melewatkan ajang Laver Cup di Jenewa.

Artikel Tag: Tenis, Carla Suarez Navarro, Kevin Anderson

433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini