Cedera Lutut, Nick Kyrgios Batal Turun Di Rotterdam

Penulis: Dian Megane
Sabtu 09 Feb 2019, 17:38 WIB
Cedera Lutut, Nick Kyrgios Batal Turun Di Rotterdam

Nick Kyrgios

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Australia, Nick Kyrgios memutuskan untuk mengundurkan diri dari Rotterdam Open yang akan digelar pekan depan.

Untuk kali ketiga setelah musim 2016 dan 2018, Kyrgios terpaksa mundur dari turnamen level 500 tersebut akibat cedera.

Kyrgios telah mengkonfirmasi partisipasinya di Rotterdam pada Agustus musim lalu. Tetapi, bermain di Rotterdam tidak akan mudah bagi Kyrgios dalam hal bepergian, karena ia akan pergi ke Eropa hanya untuk satu pekan, karena turnamen selanjutnya yang dijadwalkan akan dilakoni Kyrgios adalah turnamen di Delray Beach dan Acapulco yang berada di benua Amerika.

“Nick Kyrgios memeriksakan lututnya pekan lalu, lalu melakoni pertandingan nomor ganda untuk menguji proses pemulihannya, tetapi hal itu terbukti belum cukup. Untuk alasan itu, musim ini ia tidak akan mampu bermain di Rotterdam lagi,” jelas direktur turnamen Rotterdam Open, Richard Krajicek.

Kyrgios bergabung dengan petenis lain yang telah memutuskan untuk mengundurkan diri lebih dulu, di antaranya petenis peringkat 4 dunia, Alexander Zverev; runner up musim lalu, Grigor Dimitrov; dan petenis berkebangsaan Inggris, Kyle Edmund.

Walaupun sejumlah bintang tenis memutuskan untuk batal tampil, Rotterdam masih akan menampilkan sejumlah bintang tenis lainnya, seperti petenis peringkat 7 dunia, Kei Nishikori dan petenis peringkat 10 dunia, Marin Cilic.

Setelah kalah dari Milos Raonic di Australian Open musim ini, Kyrgios mengatakan, “Saya mengalami sedikit masalah dengan lutut saya. Saya melakukan semua yang saya bisa, melakukan pemanasan untuk melihat bagaimana perkembangannya. Dan hal itu tidak ada kaitannya dengan kekalahan saya (dari Raonic).”

Artikel Tag: Tenis, Rotterdam Open, Nick kyrgios

690  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini