Casper Ruud Menuju Musim 2023 Dengan Pola Pikir Berbeda

Penulis: Dian Megane
Rabu 23 Nov 2022, 21:01 WIB
Casper Ruud siap masuki musim 2023 dengan pola pikir berbeda

Casper Ruud di ATP Finals, Turin musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Meskipun keok di tiga final yang prestisius pada musim 2022, petenis berkebangsaan Norwegia, Casper Ruud menikmati musim yang luar biasa tersebut.

Runner up French Open musim 2022 menyatakan bahwa musim 2022 yang ia lalui telah memberinya sudut pandang yang baru terhadap kariernya. Di sepanjang musim ini, ia telah memperlihatkan bahwa ia tidak hanya spesialis turnamen clay-court dan ia berharap demi hasil yang lebih baik di Australia untuk mengawali musim 2023.

“Saya akan memasuki musim yang akan datang dengan pola pikir yang saya yakini sedikit berbeda,” aku Ruud. “Ketika kami datang ke Australia, saya mungkin akan memiliki beberapa target besar yang ingin saya capai di sana. Jika itu tidak terjadi, itu tidak akan terjadi.”

“Saya pikir, pola pikir saya ketika memasuki musim depan akan berbeda dengan yang saya miliki di musim-musim sebelumnya. Musim ini, saya bahkan tidak bisa bermain di Australian Open, jadi, itu akan menjadi peluang besar bagi saya untuk menebus musim ini dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan hasil yang positif.”

“Tetapi pada akhirnya, saya tahu akan ada begitu banyak petenis handal. Saya tahu saya bisa mengalahkan petenis terbaik dan saya bisa kalah dari petenis manapun. Saya tidak tahu. Maksud saya, saya menantikan untuk pergi ke Australia dan mengawali musim yang baru. Saya menantikan untuk melakoni laga lima set terbaik lagi.”

“Saya pikir untuk Australian Open saya bisa mengatakan saya sudah termotivasi untuk mendapatkan hasil yang mengesankan dan kita akan lihat bagaimana musim depan akan berjalan. Akan ada banyak poin dan hasil-hasil bagi saya untuk dipertahankan. Saya harap saya bisa melakukannya dan meraih lebih banyak hal.”

“Hal itu tidak akan mudah, karena musim ini saya bermain dengan sangat baik di turnamen tertentu, tetapi saya akan berusaha dengan sebaik mungkin.”

Petenis berkebangsaan Norwegia mengakui bahwa ia harus kembali mengasah permainannya jika ia akan berkompetisi melawan petenis terbaik.

“Saya merasa saya masih memiliki ruang untuk berkembang, meskipun saya merasa sangat senang dengan permainan saya dan bagaimana semuanya berjalan pada musim ini," tukas Ruud.

Artikel Tag: Tenis, Casper Ruud

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/casper-ruud-menuju-musim-2023-dengan-pola-pikir-berbeda
575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini