Casper Ruud Berbagi Pengalaman Bermain Golf Bersama Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Sabtu 02 Apr 2022, 17:16 WIB
Berbagi lapangan golf bersama Rafael Nadal, ini reaksi Casper Ruud

Casper Ruud

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Casper Ruud merasa senang bisa melenggang ke final turnamen Masters 1000 untuk kali pertama dalam kariernya di Miami Open musim 2022.

Namun, petenis berkebangsaan Norwegia juga merasa sangat senang dengan The Masters, salah satu dari empat Grand Slam di golf yang akan digelar pada pekan depan di Augusta.

“Saya selalu menyaksikan The Masters di golf dan tentunya ajang itu digelar pada pekan depan. Saya tidak sabar untuk menyaksikannya di televisi lagi,” seru Ruud yang memiliki akun Instagram terpisah yang ia dedikasikan untuk kecintaannya akan golf.

“Itu menyenangkan, karena saya mungkin akan berada di sini, di negara ini ketika ajang itu berlangsung di Houston pekan depan.”

“Saya menikmati kedua olahraga, tenis dan golf. Saya berusaha untuk menyaksikan banyak pertandingan golf, terutama di sini, di AS. Anda memiliki channel golf sendiri, jadi, sangat mudah untuk menyaksikan turnamen golf.”

Petenis berkebangsaan Norwegia juga membagikan pengalaman ketika ia melakoni beberapa babak bersama Rafael Nadal di Mallorca dan menyebut petenis berkebangsaan Spanyol sebagai pegolf yang sangat handal. Kedua petenis belum bertemu di turnamen ATP, meskipun petenis berkebangsaan Spanyol merebut kemenangan di lapangan golf.

“Ia kompetitor yang sangat, sangat tangguh,” komentar Ruud tentang Nadal ketika bermain golf. “Sejujurnya, sedikit menyulitkan ketika bermain bersamanya, ia tidak banyak berbicara karena ia begitu fokus. Biasanya, di lapangan golf anda sedikit tertawa dan bercanda. Dengannya, tidak ada candaan.”

Florida dikenal sebagai daerah tujuan untuk bermain golf dan berwisata. Petenis berkebangsaan Norwegia merupakan pengunjung yang seringkali mengunjungi Florida ketika ia masih petenis junior, di mana ia akan tinggal di vila kakeknya di Tampa dan berkompetisi di Eddie Herr dan Orange Bowls selama musim dingin.

“Sayangnya, saya tidak bermain dengan terlalu baik, tetapi saya selalu menikmati turnamen-turnamen junior itu dan seperti World Cup untuk tenis di turnamen junior, bermain di Orange Bowl dan berusaha unutk memenangkannya, tetapi saya tidak pernah bisa melakukannya,” tukas Ruud yang menjadi petenis peringkat 1 junior pada musim 2014.

“Lalu kami akan tinggal selama Natal, beberapa musim saya berusaha untuk memainkan beberapa ajang Futures pada bulan Januari di daerah Miami. Jadi, saya masih cukup muda, tetapi saya belum berada di sini lagi dalam lima atau enam musim terakhir, karena sebagai petenis anda melakoni turnamen di tempat lain pada waktu seperti ini. Tetapi saya selalu menikmati bisa kembali ke sini.”

Artikel Tag: Tenis, Casper Ruud, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/casper-ruud-berbagi-pengalaman-bermain-golf-bersama-rafael-nadal
870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini