Casper Ruud Bendung Langkah Grigor Dimitrov Di San Diego Open

Penulis: Dian Megane
Minggu 03 Okt 2021, 11:42 WIB
Casper Ruud karamkan Grigor Dimitrov di semifinal San Diego Open 2021

Casper Ruud satu langkah lebih dekat dengan gelar kelima pada musim 2021 di San Diego

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Casper Ruud semakin dekat dengan gelar pertama di turnamen hard-court setelah melalui laga tiga set yang menegangkan di San Diego Open musim 2021.

Di pertarungan yang akan diingat sebagai salah satu pertandingan terbaik di turnamen ATP level 250 pada musim ini, petenis berkebangsaan Norwegia harus mengeluarkan kemampuan terbaik demi mengantongi kemenangan 6-4, 4-6, 6-4 atas petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov di semifinal San Diego Open.

Di set ketiga yang berlangsung ketat, forehand petenis unggulan kedua yang impresif dan penuh percaya diri – pantas ia perlihatkan setelah musim ini ia memenangkan empat gelar dan kini mengantongi 46 kemenangan – terbukti menjadi hal yang krusial.

“Bertanding melawan Grigor, anda harus bermain dengan baik dari seluruh penjuru lapangan dan berlari dengan baik karena ia bisa menembakkan winner dari mana pun,” ungkap Ruud.

“Ia adalah salah satu petenis tertangguh di turnamen karena ia memiliki semua pukulan mumpuni. Saya berusaha untuk bertahan dan saya memenangkan beberapa poin krusial yang pada akhirnya membantu saya memetik kemenangan.”

“Itu pertandingan level tinggi dari poin pertama sampai poin terakhir. Saya senang bisa berada di final turnamen hard-court pertama saya.”

Kedua petenis tidak merasa nyaman dengan servis masing-masing di sepanjang pertandingan, setelah 11 break servis tercipta, termasuk empat peluang secara beruntun di awal set ketiga.

Setelah dua kali bangkit karea tertinggal dengan peluang break, petenis berkebangsaan Bulgaria, Dimitrov sedikit lengah pada kedudukan 3-3 di set penentu ketika ia unggul 30/0, ia gagal mengeksekusi smash dengan baik sehingga membuka peluang bagi petenis berkebangsaan Norwegia yang memenangkan empat poin secara beruntun untuk mengklaim peluang break penentu sebelum memastikan diri lolos ke final San Diego Open musim ini.

Di babak perebutan gelar San Diego Open, petenis peringkat 10 dunia, Ruud akan berduel melawan petenis kidal asal Inggris, Cameron Norrie yang juga tampil menggebrak pada musim ini. Final tersebut akan menjadi pertemuan pertama di antara kedua petenis dengan petenis berkebangsaan Norwegia musim ini mengincar gelar kelima, sementara petenis berkebangsaan Inggris musim ini mengincar gelar kedua.

Artikel Tag: Tenis, San Diego Open, Casper Ruud, Grigor Dimitrov, Cameron Norrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/casper-ruud-bendung-langkah-grigor-dimitrov-di-san-diego-open
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini