Casper Ruud Akui Terkesan Dengan Permainan Ons Jabeur

Penulis: Dian Megane
Jumat 20 Mei 2022, 17:52 WIB
Casper Ruud terkesan dengan permainan Ons Jabeur yang berbeda

Casper Ruud ketika beraksi di Jenewa musim 2022

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 8 dunia, Casper Ruud menyatakan bahwa ia bersemangat untuk menyaksikan beberapa turnamen WTA, terutama dengan salah satu performa putri.

Dalam podcast Eurosport teranyar, Ruud mengungkapkan, “Sungguh mengesankan menyaksikan Ons Jabeur. Ia bermain dengan berbeda dibandingkan dengan kebanyakan petenis putri lain.”

“Ia menembakkan dropshot, memiliki sentuhan impresif dengan bola, dan bisa memainkan winner yang cepat. Saya sedikit menyaksikannya, beberapa pertandingan yang ia lakoni.”

Petenis berkebangsaan Tunisia, Jabeur kalah di final Italian Open muism ini dari petenis peringkat 1 dunia, Iga Swiatek dengan Ruud mengakui, “Seperti kita tahu, Swiatek telah memenangkan 28 pertandingan secara beruntun. Jadi, sulit untuk berargumen bahwa ia sejauh ini mungkin bukan petenis terbaik bulan ini atau musim ini.”

Selain itu, petenis berkebangsaan Norwegia telah lama menjadi penggemar petenis berkebangsaan Rumania, Simona Halep yang ia pikir tengah berada pada periode baru yang menyenangkan terkait permainannya.

“Halep telah bekerja sama dengan Patrick Mouratoglou, itu bisa menjadi hubungan yang menarik untuk diikuti. Beberapa musim lalu, ia berada di posisi puncak, saya selalu menikmati ketika menyaksikan Halep bermain tenis, karena saya pikir ia membangun poin-poinnya dengan sangat baik. ia sangat terstruktur. Ia bukan petenis dengan pukulan sangat keras atau petenis paling bertenaga, tetapi ia pernah menjadi petenis peringkat 1 dunia, memenangkan gelar Grand Slam, karena ia melakukan hal yang tepat,” papar Ruud.

Sementara itu, petenis berusia 23 tahun saat ini tengah mempersiapkan diri demi French Open dan berharap bisa melangkah lebih jauh di Grand Slam tersebut. Sampai saat ini, perjalanan ke babak keempat Australia Open musim 2021 menjadi pencapaian terbaiknya di Grand Slam.

“Yang jelas, saya menetapkan tujuan yang sangat tinggi dan harapan besar untuk musim ini, jadi, tentu saya berharap saya bisa meraihnya. Mendapatkan hasil yang positif di sini (Roland Garros) mungkin menjadi tujuan utama saya musim ini, karena itu adalah Grand Slam di mana saya merasa, setidaknya untuk saat ini, saya memiliki peluang lebih baik untuk bermain dengan baik. Itu penting bagi saya, saya pikir, sebelum saya bertambah tua di sirkuit ini,” jelas Ruud.

“Saya belum bisa mengatakan itu karena saya baru berusia 23 tahun, tetapi ketika anda melihat petenis seperti Carlos Alcaraz dan Lorenzo Musetti, semua petenis muda itu, saya mulai merasa sedikit tua. Saya pikir penting bagi saya untuk mendapatkan hasil yang baik di Grand Slam musim ini, demi masa depan, saya bisa melakukan hal yang sama atau bahkan dengan hasil yang lebih baik.”

Artikel Tag: Tenis, Casper Ruud, Ons Jabeur, Simona Halep

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/casper-ruud-akui-terkesan-dengan-permainan-ons-jabeur
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini