Caroline Wozniacki Dan Petra Kvitova Beberkan Rencana Mereka Di Musim Grass-Court

Penulis: Dian Megane
Jumat 09 Feb 2018, 21:06 WIB
Caroline Wozniacki Dan Petra Kvitova Beberkan Rencana Mereka Di Musim Grass-Court

Caroline Wozniacki

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Para petenis yang sudah mengantongi gelar Grand Slam, Caroline Wozniacki asal Denmark dan Petra Kvitova asal Ceko telah mengkonfirmasi di mana mereka akan melakukan persiapan jelang melakoni Wimbledon musim ini.

Petenis peringkat 1 dunia, Wozniacki dijadwalkan bermain di Eastbourne untuk kali kesepuluh dalam kariernya. Musim lalu Wozniacki, yang yang memenangkan satu-satunya gelar turnamen grass-court di Eastbourne musim 2009, berakhir sebagai runner up setelah kalah dari Karolina Pliskova.

“Sejauh ini, saya melewati awal musim yang mengesankan, dan saya menantikan untuk melihat sampai ke mana hal itu akan membawa saya di paruh pertama musim ini dan selama menjalani turnamen di Inggris,” ungkap Wozniacki.

“Para penggemar di Eastbourne selalu memberi saya sambutan hangat dan saya mencatatkan sejumlah hasil yang akan selalu saya ingat selama beberapa tahun terakhir, terutama ketika memenangkan gelarnya pada musim 2009. Saya harap saya bisa mendapatkan persiapan terbaik yang mungkin saya dapatkan di Eastbourne sebelum menuju Wimbledon.”

Bulan lalu, Wozniacki memenangkan gelar Grand Slam pertamanya ketika ia menginjak usia 27 tahun dengan mengalahkan Simona Halep di final Australian Open. Musim ini, Wozniacki berharap bisa mencatatkan prestasi lebih baik di atas grass-court. Terlepas telah memenangkan 28 gelar, ia belum pernah lolos ke perempatfinal Wimbledon, sesuatu yang telah ia capai di tiga Grand Slam lainnya dalam beberapa kesempatan.

Sementara itu, juara Wimbledon sebanyak dua kali, Kvitova mengincar untuk mempertahankan gelarnya di Birmingham, gelar pertama yang ia menangkan musim lalu sejak kembali ke turnamen setelah mengalami cedera tangan yang sempat mengancam kelangsungan kariernya dii dunia tenis.

“Pekan itu di Birmingham sangat istimewa bagi saya dan saya sangat senang untuk kembali. Saya mendapatkan dukungan yang luar biasa. Saya selalu senang bermain di atas grass-court dan di Inggris, jadi saya benar-benar menantikannya,” seru Kvitova.

Kvitova merupakan petenis putri ketiga yang memenangkan gelar Wimbledon lebih dari satu kali dalam 20 tahun terakhir. Kedua petenis lainnya adalah Venus Williams dan Serena Williams.

Turnamen di Birmingham akan dimulai pada 18 Juni, satu pekan sebelum dimulainya turnamen di Eastbourne.

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Caroline Wozniacki, Petra Kvitova, Simona Halep, venus williams, Serena Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/caroline-wozniacki-dan-petra-kvitova-beberkan-rencana-mereka-di-musim-grass-court
830  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini