banner babe

Caroline Garcia Terseok-Seok Lakoni Laga Pertama Di Zhengzhou

Penulis: Dian Megane
Selasa 10 Sep 2019, 09:23 WIB
Caroline Garcia Terseok-Seok Lakoni Laga Pertama Di Zhengzhou

Caroline Garcia

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia berhasil mematahkan empat kekalahan secara beruntun usai melakoni babak pembuka Zhengzhou Open.

Lakoni babak pertama di Zhengzhou, Garcia bermain ekstra keras demi memetik kemenangan 6-4, 4-6, 7-5 atas petenis berkebangsaan Ceko, Tereza Martincova.

Garcia yang kalah di babak pertama Toronto, Cincinnati, dan US Open, akhirnya mengukir kemenangan atas petenis peringkat 138 dunia setelah 2 jam 36 menit.

Setelah kedua petenis masing-masing memenangkan satu dari dua set pertama, set penentu berlangsung cukup ketat dan dramatis yang bertahan selama kurang lebih 1 jam.

Meski Garcia mendapatkan peluang emas dengan keunggulan 5-3, ia dipaksa untuk memenangkan pertandingan melalui peluang match point ketiganya setelah Martincova menolak untuk menyerah.

Martincova mengamankan dua match point dengan servis di tangan Garcia ketika mereka melakoni game kesepuluh dan mematahkan Garcia untuk kali kedua demi bertahan, tetapi akhirnya ia menyerah setelah 2 jam 36 menit.

“Itu pertarungan yang sangat sengit. Tidak pernah mudah mengawali pertandingan pertama dari sebuah turnamen,” ungkap Garcia.

“Beberapa pekan terakhir cukup menyulitkan bagi saya, jadi, saya sangat senang dengan cara saya berjuang, bahkan jika saya tidak mengeluarkan permainan terbaik saya. Saya sempat merasa putus asa, tetapi saya terus berjuang untuk melaluinya.”

Di babak kedua, Garcia berpeluang menghadapi rekan senegaranya, Kristina Mladenovic jika Mladenovic berhasil menyisihkan petenis tuan rumah yang menerima wildcard, Duan Yingying di babak pertama.

“Tentu saya mengenal Kristina. Kami melakoni banyak laga nomor ganda, termasuk di Fed Cup, jadi kami mengenal satu sama lain dengan baik. Ia difavoritkan di babak pertama dan saya akan melihat siapa yang menang serta bersiap untuk melakoni pertandingan selanjutnya,” timpal Garcia.

Artikel Tag: Tenis, Zhengzhou Open, Caroline Garcia, Tereza Martincova

388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini