Caroline Garcia Tak Pernah Berpikir Lalui Periode Seperti Saat Ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 24 Mar 2020, 15:17 WIB
Caroline Garcia Tak Pernah Berpikir Lalui Periode Seperti Saat Ini

Caroline Garcia

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Perancis, Caroline Garcia membatasi diri dengan berada di Rafael Nadal Academy, Mallorca, tempat ia berlatih setelah Indian Wells.

Sebelumnya, Garcia belum pernah mengalami periode ketika semua lapangan tenis ditutup seperti saat ini.

Dalam sebuah wawancara bersama surat kabar olahraga Perancis, L’Equipe, Garcia mengungkapkan, “Saya berusaha menerima semua hal yang terjadi, mengerahkan kemampuan terbaik saya, dan menempatkan hal yang lebih prioritas daripada hal lainnya, tetapi terkadang anda mengatakan kepada diri anda sendiri bahwa hal ini tidak nyata.”

“Saat pagi hari dan malam hari, saya seperti berada dalam sebuah fim. Saya tidak pernah berpikir hidup di periode seperti ini dalam hidup saya. Tempat saya berada adalah desa kecil di pulau Mallorca. Kasus yang terjadi lebih sedikit. Ada pembatasan, tetapi di sini jauh lebih sunyi daripada kota-kota besar di Eropa. Kami aman. Kami baik-baik saja di sini.”

“Selama periode seperti ini, saya tetap menyibukkan diri dengan melakukan kegiatan sehari-hari seperti memasak, bersih-bersih, dan bermain puzzle. Saya harap masa karantina ini segera berakhir, sehingga semua orang bisa kembali menjalani kehidupan normal.”

Sebelum pihak ATP dan WTA menangguhkan semua turnamen sampai Juni mendatang, musim ini Garcia melakoni tujuh turnamen, yakni di Auckland, Hobart, Melbourne, St. Petersburg, Dubai, Doha, dan Lyon. Dari ketujuh turnamen tersebut, pencapaian terbaiknya ia dapatkan di Lyon ketika ia lolos ke perempatfinal sebelum kalah dari petenis berkebangsaan Belgia, Alison Van Uytvanck dengan dua set langsung.

Artikel Tag: Tenis, Lyon Open, Caroline Garcia

221  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini