Carlos Alcaraz Rayakan Hari Jadi Ke-19 Di Madrid Dengan Kemenangan Ini

Penulis: Dian Megane
Jumat 06 Mei 2022, 14:25 WIB
Rayakan hari jadi ke-19, Carlos Alcaraz bukukan laga panas kontra Rafael Nadal di Madrid

Carlos Alcaraz [image: atp tour]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Carlos Alcaraz tidak dihadiahi apapun oleh Cameron Norrie di Madrid Open. Tetapi ia tetap merayakan hari jadi ke-19 tahun dengan berjuang ekstra keras di babak ketiga.

Bertanding di hadapan penonton sendiri pada hari jadi ke-19 tahun, petenis unggulan ketujuh mengerahkan kemampuan terbaik untuk menumbangkan petenis berkebangsaan Inggris, Norrie dengan 6-4, 6-7, 6-4 demi lolos ke perempatfinal Madrid Open.

Petenis unggulan kesembilan, Norrie memaksa petenis tuan rumah bermain sekuat tenaga di sepanjang pertandingan, mematahkannya sebanyak satu kali di dua set pertama, dan menciptakan empat peluang break point di set ketiga, tetapi pada akhirnya tidak mampu memetik kemenangan.

Setelah kemenangan tersebut, juara Barcelona Open musim 2022 dinyanyikan lagu ulang tahun oleh para penonton di lapangan utama dan menikmati hari istimewa tersebut dengan kue ulang tahun. Tetapi hadiah favorit yang ia dapatkan untuk dirinya sendiri adalah pertemuan di perempatfinal Madrid Open melawan rekan senegaranya, Rafael Nadal.

“Saya kalah dua kali melawannya dan saya ingin bertanding melawannya untuk kali ketiga,” seru Alcaraz jelang laga perempatfinal Madrid Open melawan Nadal.

“Saya pikir pertandingannya akan berbeda dengan pertandingan musim lalu di Madrid dan pertandingan terakhir yang kami lakoni di Indian Wells. Saya sangat bersemangat bertanding melawan Rafa di sini, di Madrid, di hadapan penonton saya sendiri. Itu akan menjadi hari yang luar biasa dan pertandingan yang mengesankan.”

Ditanya bagaimana ia akan memetik kemenangan pertama melawan juara Australian Open musim 2022, Nadal, Alcaraz menjawab, “Sejujurnya, saya tidak tahu. Saya selalu mengatakan bahwa ia memiliki 1.000 nyawa. Ia terpuruk dan bertahan di setiap laga sengit yang ia lakoni. Saya pikir jika saya memainkan permainan yang cukup baik, saya akan mendapatkan peluang untuk menang.”

Juara Miami Open musim 2022 menghuni peringkat 120 dunia ketika ia bertemu Nadal untuk kali pertama satu musim lalu di Madrid, tetapi ia akan memasuki pertemuan teranyar mereka sebagai anggota terbaru di peringkat 10 besar sekaligus juara Masters 1000 yang musim ini telah mengantongi 25-3.

Di Madrid Open, Alcaraz akan berkompetisi di perempatfinal turnamen Masters 1000 ketiga. Ketiga pencapaian tersebut terjadi pada musim ini setelah turnamen di Indian Wells (semifinal) dan Miami (memenangkan gelar).

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Carlos Alcaraz, Cameron Norrie, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/carlos-alcaraz-rayakan-hari-jadi-ke-19-di-madrid-dengan-kemenangan-ini
1269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini