Carlos Alcaraz Buka Suara Jelang Laga Eksibisi Kontra Rafael Nadal

Penulis: Dian Megane
Jumat 09 Des 2022, 22:24 WIB
Carlos Alcaraz tak sabar nantikan laga kontra Rafael Nadal di Las Vegas

Carlos Alcaraz

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis peringkat 1 dunia, Carlos Alcaraz mengaku bahwa ia merasa begitu senang akan bertanding melawan Rafael Nadal di ajang eksibisi yang akan digelar di Las Vegas.

Pada 5 Maret 2023, petenis berkebangsaan Spanyol akan menghadapi rekan senegaranya sekaligus idolanya, Nadal di ajang eksibisi. Para penggemar di Las Vegas akan mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan petenis terhebat sepanjang masa melawan petenis yang digadang-gadang akan menjadi petenis terhebat selanjutnya.

“Apakah anda siap? Saya akan bertanding melawan Rafael Nadal di THE SLAM, Las Vegas! Saya begitu senang bisa menjadi bagian dari satu malam istimewa yang akan digelar di MGM Regards. 5 Maret di MGM Regards. Sampai jumpa di sana,” tulis Alcaraz di Twitter.

Sementara itu, setelah memenangkan gelar Grand Slam untuk kali pertama dalam kariernya, petenis berusia 19 tahun menjadi petenis peringkat 1 dunia termuda di turnamen ATP. Lalu, ia menjadi petenis putra termuda yang mengakhiri satu musim sebagai petenis peringkat 1 dunia.

Nadal yang berkompetisi di ATP Finals musim 2022 berpeluang menggantikan petenis berusia 19 tahun di posisi puncak dan menyelesaikan musim ini sebagai petenis peringkat 1 dunia akhir musim. Tetapi ia gagal melalui fase grup turnamen akhir musim tersebut, sehingga petenis berusia 19 tahun resmi menyandang peringkat prestisius tersebut.

Ketika ditanya tentang mengakhiri musim ini dengan mengungguli petenis yang telah mengoleksi 22 gelar Grand Slam, petenis peringkat 1 dunia bersikeras bahwa ia tetap akan merasa senang jika petenis berusia 36 tahun mengunggulinya dalam hal peringkat.

“Sungguh luar biasa bahwa dalam waktu yang sangat lama, selalu Roger Federer, Rafa, Novak Djokovic, atau Andy Murray, lalu ada petenis berusia 19 tahun, Chico yang datang dan sukses menorehkan prestasi itu (peringkat 1 dunia akhir musim),” seru Alcaraz.

“Ini berarti banyak bagi saya. Menjadi bagian dari sejarah tenis bersama para legenda menjadi perasaan yang menakjubkan. Di sepanjang karier saya, saya telah pergi bersama Rafa, saya ingin ia menang. Bahkan jika ia merebut peringkat 1 dari saya, saya akan tetap merasa senang.”

Awal musim ini, Nadal secara berkala ditanya tentang Alcaraz. Petenis berusia 36 tahun lalu mengatakan kepada media bahwa hal terbaik yang mereka bisa lakukan kepada petenis berusia 19 tahun adalah menghentikan semua perbandingan.

Artikel Tag: Tenis, Carlos Alcaraz, Rafael Nadal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/carlos-alcaraz-buka-suara-jelang-laga-eksibisi-kontra-rafael-nadal
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini