Carla Suarez Navarro Di Tengah-Tengah Penangguhan Dan Rencana Gantung Raket

Penulis: Dian Megane
Selasa 24 Mar 2020, 20:19 WIB
Carla Suarez Navarro Di Tengah-Tengah Penangguhan Dan Rencana Gantung Raket

Carla Suarez Navarro ketika beraksi di Qatar Open musim ini

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Spanyol, Carla Suarez Navarro telah mengumumkan bahwa musim 2020 akan menjadi musim terakhirnya di dunia tenis.

Namun, dengan turnamen tenis yang saat ini tengah ditangguhkan akibat pandemi COVID-19 dan kekhawatiran bahwa turnamen mungkin tidak akan bisa dilanjutkan pada Juni mendatang jika situasinya semakin memburuk, Suarez Navarro mengatakan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan untuk menahan rencana pensiunnya satu musim lagi.

Menurut Marca, jika tidak ada turnamen yang digelar lagi pada musim 2020, Suarez Navarro mungkin akan bermain di Madrid Open musim 2021 sebagai tempat untuk mengucapkan selamat tinggal.

“Jika turnamen tenis tidak digelar lagi pada musim 2020, saya akan melihat kemungkinan untuk mengucapkan selamat tinggal di Madrid musim 2021,” ungkap Suarez Navarro.

Suarez Navarro saat ini menjalani karantina seperti kebanyakan warga negara Spanyol dan telah menghabiskan waktu di dalam ruangan.

Musim clay-court merupakan bagian dari satu musim yang difavoritkan Suarez Navarro dan setelah musim clay-court termasuk bagian yang dibatalkan karena virus corona, Suarez Navarro akan melewatkan peluang untuk bermain di turnamen-turnamen favoritnya yang digelar di clay-court pada musim terakhirnya di dunia tenis.

Setelah mengetahui penangguhan turnamen sampai Juni mendatang, melalui akun Twitter pribadinya, Suarez Navarro mengungkapkan, “Saya menyesal atas pembatalan di dunia tenis akibat pandemi virus corona. Musim clay-court selalu menjadi bagian yang istimewa bagi setiap petenis. Tetapi sekarang wakatunya untuk memprioritaskan pencegahan, mendukung sistem kesehatan, dan menjalankan rekomendasi karantina. Jaga diri anda di rumah, tolong.”

Pada musim 2020, Suarez Navarro telah mencatatkan 4-5. Turnamen terakhirnya adalah Qatar Open di Doha pada Februari lalu, di mana ia kalah dari Petra Kvitova di babak kedua.

Suarez Navarro dikenal dengan backhand satu tangannya yang dipertimbangkan sebagai salah satu backhand terbaik di dunia tenis putri.

Artikel Tag: Tenis, qatar open, Carla Suarez Navarro

199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini