Cameron Norrie Mundur Dari Acapulco Usai Pengalaman Melelahkan Ini

Penulis: Dian Megane
Rabu 28 Feb 2024, 06:40 WIB
Cameron Norrie Mundur Dari Acapulco Usai Pengalaman Melelahkan Di Rio de Janeiro

Cameron Norrie di Rio de Janeiro musim 2024 [image: Rio Open]

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis nomor wahid Inggris, Cameron Norrie telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari Mexican Open di Acapulco musim 2024.

Mexican Open akan terus berjalan sesuai jadwal meskipun ada kabar mengkhawatirkan tentang peningkatan kasus kejahatan di Acapulco. Para petenis dan staf penyelenggara turnamen yang berada di lokasi turnamen telah diperingkatkan untuk tidak meninggalkan arena turnamen.

Kini, petenis berkebangsaan Inggris tidak akan berpartisipasi di turnamen ATP level 500, Mexican Open setelah ia terpaksa mengundurkan diri untuk kali kedua secara beruntun dengan alasan yang sama, yaitu kelelahan. Musim lalu, ia berhasil melenggang ke final secara beruntun di Buenos Aures dan Rio de Janeiro.

Musim lalu, petenis peringkat 29 dunia menjadi runner up di Buenos Aires setelah kalah dari petenis berkebangsaan Spanyol, Carlos Alcaraz, tetapi ia mampu membalaskan kekalahan tersebut dengan mengandaskan mantan petenis peringkat 1 dunia di final Rio de Janeiro.

Berbanding terbalik dengan pencapaian tersebut, petenis berkebangsaan Inggris tidak mampu menyamai pencapaian tersebut pada musim 2024. Ia tersingkir dari babak kedua di Buenos Aires dan di Rio de Janeiro pekan lalu, ia kesulitan di bawah teriknya matahari di Rio de Janeiro selama melakoni semifinal melawan petenis yang baru pertama kali melakoni semifinal turnamen ATP, Mariano Navone.

Petenis peringkat 29 dunia, Norrie memang tidak mengibarkan bendera putih meski kalah di set pertama, tetapi seiring dengan berjalannya pertandingan, kondisi fisik sang petenis akhirnya menyerah.

Dalam satu momen, petenis berkebangsaan Inggris bahkan memainkan servis di bawah lengan dan mendapatkan cemoohan dari para penonton. Di pergantian terakhir sebelum pertandingan berakhir, ia menerima perawatan dari fisio dan tekanan darahnya diamati, tetapi ia tidak mampu menahan laju petenis belia Argentina, Navone untuk membukukan satu tiket menuju final di Rio de Janeiro.

Meskipun Norrie mampu mempertahankan rekornya dengan tidak pernah mengundurkan diri di tengah-tengah pertandingan turnamen ATP, hal tersebut mengakibatkan dirinyaa harus absen di turnamen berikutnya, yaitu Mexican Open. Ia mungkin akan memaksa tubuhnyaamelampaui batas fisiknya dan sekarang akan berusaha memulihkan diri demi turnamen Masters 1000 pertama pada musim 2024 di Indian Wells.

Artikel Tag: Tenis, Mexican Open, Cameron Norrie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-mundur-dari-acapulco-usai-pengalaman-melelahkan-ini
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini