Cameron Norrie Bantai Nick Kyrgios Di Atlanta

Penulis: Dian Megane
Jumat 30 Jul 2021, 15:01 WIB
Cameron Norrie meluncur ke perempatfinal Atlanta Open 2021

Cameron Norrie tak buang banyak waktu di babak kedua Atlanta Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Nick Kyrgios cukup cepat memberi selamat kepada Cameron Norrie ketika petenis berkebangsaan Inggris memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di Los Cabos musim ini.

Namun, petenis berkebangsaan Australia, Kyrgios kini harus menjadi korban dari keganasan temannya tersebut.

Petenis kidal asal Inggris mengalahkan Kyrgios dengan hasil cukup meyakinkan 6-1, 6-4 di Atlanta Open, turnamen yang petenis berkebangsaan Australia menangkan pada musim 2016.

Petenis unggulan ketiga hanya membutuhkan waktu 57 menit untuk melangkah ke perempatfinal Atlanta Open.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke sini, ke Atlanta. Saya juga merasa senang melihat Nick kembali berkompetisi. Saya benar-benar menikmati pertandingan dan benar-benar senang dengan level permainan saya,” ungkap Norrie.

Petenis peringkat 29 dunia yang pernah melenggang ke semifinal di Atlanta dalam dua kesempatan, bermain dengan solid dan mengamankan satu-satunya peluang break point yang ia hadapi melawan Kyrgios yang kesulitan untuk menemukan ritme permainan dari area baseline.

“Sungguh keren bisa bertanding di level ini dan saya merasa senang serta puas bisa mendapatkan beberapa kemenangan. Saya menikmati permainan saya,” tambah Norrie.

Menantikan petenis berusia 25 tahun, Norrie di perempatfinal adalah petenis berkebangsaan Finlandia, Emil Ruusuvuori yang tengah unggul 4-6, 6-4, 3-0 atas Benoit Paire ketika petenis berkebangsaan Perancis memutuskan untuk mundur karena sakit. Rusuuvuori pun menjejakkan kaki di perempatfinal pertamanya pada musim 2021.

Di aksi lain, petenis tuan rumah, John Isner masih melanjutkan perjalanan untuk mengklaim gelar Atlanta Open keenam setelah memetik kemenangan 7-6, 6-4 atas rekan senegaranya, Jack Sock.

“Kita semua tahu Jack memiliki bakat yang luar biasa. Hanya saja ia kurang beruntung dengan sejumlah cedera, jadi, ia masih bekerja keras untuk kembali prima. Semua orang tahu bahwa ia bermain dengan lebih baik daripada peringkatnya saat ini. Sungguh menyenangkan melihatnya kembali. Sungguh disayangkan ia dan saya harus bermain di babak 16 besar,” jelas Isner.

“Tetapi bagi saya, saya sangat senang dengan cara saya bermain kali ini. Saya pikir saya bermain dengan impresif.”

Di perempatfinal, Isner akan bertemu petenis berkebangsaan Australia, Christopher O’Connell yang secara mengejutkan berhasil menyisihkan petenis unggulan kedua, Jannik Sinner dengan 7-6, 6-4.

Artikel Tag: Tenis, Atlanta Open, Cameron Norrie, Nick kyrgios, John Isner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/cameron-norrie-bantai-nick-kyrgios-di-atlanta
9723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini