Bungkam Belinda Bencic, Anett Kontaveit Jumpa Petra Kvitova Di Ostrava Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 25 Sep 2021, 14:16 WIB
Anett Kontaveit permalukan Belinda Bencic di Ostrava Open 2021

Anett Kontaveit ketika berlaga di perempatfinal Ostrava Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Estonia, Anett Kontaveit secara mengejutkan berhasil petenis unggulan ketiga, Belinda Bencic di perempatfinal Ostrava Open musim 2021.

Petenis peringkat 30 dunia membutuhkan waktu 74 menit untuk menumbangkan juara Olimpiade Tokyo, Bencic dengan 6-4, 6-3 demi satu tempat di semifinal Ostrava Open. Dengan kemenangan tersebut, kini ia semakin unggul dengan 2-0 dalam head to head atas petenis berkebangsaan Swiss setelah ia juga mengalahkannya di Australian Open musim lalu.

Kemenangan atas petenis peringkat 11 dunia, Bencic menjadi kemenangan keempat petenis peringkat 30 dunia atas petenis peringkat 20 besar pada musim ini. Kini, juara di Cleveland musim ini terpaut satu kemenangan lagi dengan final keempatnya pada musim ini.

Di perempatfinal, Kontaveit bermain dengan lebih agresif dan lebih rapi yang terlihat setelah ia menghasilkan 29 winner dan melakukan 19 unforced error. Sementara Bencic, ia hanya menghasilkan 12 winner dan melakukan 18 unforced error. Petenis berkebangsaan Estonia juga memenangkan setengah poin dari pengembalian servis petenis unggulan ketiga, sehingga ia mampu mengkonversi lima dari delapan peluang break point yang ia ciptakan.

Petenis tuan rumah, Petra Kvitova menantikan Kontaveit di semifinal Ostrava Open. Sampai saat ini, petenis tuan rumah unggul dalam head to head mereka dengan 5-2, termasuk memenangkan pertemuan terakhir mereka di Doha awal musim ini.

Di perempatfinal Ostrava Open musim ini, petenis unggulan kedua, Kvitova sukses melumpuhkan rekan senegara Bencic, Jil Teichmann dengan 6-4, 6-4.

“Keluarga saya di sini, karena ini rumah saya tentunya. Saya lahir di tempat yang berjarak 20 menit dari sini dengan menggunakan mobil. Ini turnamen yang berbeda. Saya menghabiskan setiap sore sebelum turnamen dimulai dengan keluarga saya. rasanya berbeda ketika anda tidur di tempat tidur anda sendiri. Ibu saya merawat saya, membuatkan kopi, dan makanan ringan yang enak juga,” seru Kvitova.

Petenis peringkat 42 dunia, Teichmann telah menaklukkan enam petenis peringkat 20 besar pada musim ini. Salah satu di antaranya adalah kemenangan atas petenis tuan rumah yang mundur dari pertemuan mereka di Dubai awal musim ini.

Namun, petenis peringkat 10 dunia, Kvitova memastikan hal tersebut tidak terulang di hadapan para penontonnya sendiri dan memenangkan laga yang bertahan selama 1 jam 36 menit, kemenangan yang mengantarkannya ke semifinal ketiga pada musim ini.

Artikel Tag: Tenis, Ostrava Open, Anett Kontaveit, Belinda Bencic, Petra Kvitova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bungkam-belinda-bencic-anett-kontaveit-jumpa-petra-kvitova-di-ostrava-open
988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini