Brandon Nakashima Siap Bersaing Demi Gelar Pertama Di San Diego

Penulis: Dian Megane
Minggu 25 Sep 2022, 17:51 WIB
Brandon Nakashima satu langkah lebih dekat dengan gelar pertama di San Diego

Brandon Nakashima

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Rumah terasa sangat istimewa manis pada pekan ini bagi Brandon Nakashima setelah ia membukukan satu tempat di final San Diego Open musim 2022.

Petenis favorit tuan rumah mengalahkan petenis berkebangsaan Australia, Christopher O’Connell dengan 6-4, 7-6 di semifinal San Diego Open. Ia akan bertanding melawan rekan senegaranya, Marcos Giron dan salah satu di antara mereka akan mengangkat trofi kemenangan untuk kali pertama dalam karier mereka.

“Ini terasa mengagumkan. Ini final pertama saya pada musim ini dan tidak ada tempat yang lebih baik daripada melakukannya di rumah saya sendiri, San Diego,” seru Nakashima.

“Saya merasa benar-benar senang tentang hal itu. Tentunya saya melalui pekan yang luar biasa. Saya merasa percaya diri dengan permainan saya saat ini dan saya menantikan pertandingan berikutnya.”

Petenis unggulan kelima tidak memperlihatkan terlalu banyak rasa tegang di San Diego Open dengan tekanan untuk melenggang ke final pertama pada musim ini sekaligus final ketiga dalam kariernya. Ia mengamankan dua peluang break point yang ia hadapi pada laga yang bertahan selama 1 jam 51 menit.

“Memasuki pertandingan itu, saya tahu saya harus servis dengan baik. Hal itu mempengaruhi permainan saya dan sedikit pengembalian saya juga,” tambah Nakashima. “Saya hanya berusaha tetap fokus dengan satu poin dalam satu waktu, berusaha membuat servis pertama sebanyak mungkin, dan berusaha tampil agresif dari bola pertama. Jadi, saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik kali ini.”

Nakashima akan berusaha memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya ketika melawan Giron yang lolos ke final turnamen ATP berkat kemenangan 6-3, 7-5 atas petenis unggulan pertama, Dan Evans setelah 1 jam 46 menit.

“Ini terasa luar biasa. Saya bermain sebanyak dua kali dan ia mengalahkan saya dua kali, jadi saya tahu pertandingan kali ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit. Tetapi saya merasa benar-benar senang dengan cara saya bermain di bawah tekanan. Itulah mengapa saya berada di sini,” tutur Giron.

Giron yang menjalani operasi pinggul kanan pada musim 2015 dan pinggul kiri pada musim 2016, kini terpaut satu kemenangan lagi dengan kemenangan terbesar dalam kariernya sampai saat ini. Ia mengamankan ketiga peluang break point yang ia hadapi melawan Evans demi mendapatkan peluang emas di final San Diego Open.

Artikel Tag: Tenis, San Diego Open, Brandon Nakashima, Marcos Giron

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/brandon-nakashima-siap-bersaing-demi-gelar-pertama-di-san-diego
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini