Brandon Nakashima Penuh Perjuangan Awali Turnamen Di Milan

Penulis: Dian Megane
Rabu 09 Nov 2022, 08:36 WIB
Brandon Nakashima selamat dari gempuran Matteo Arnaldi di Milan

Brandon Nakashima

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Brandon Nakashima selamat dari laga lima set yang menegangkan ketika mengawali fase grup Next Gen ATP Finals di Milan musim 2022.

Pada laga yang mempertemukan dua petenis berusia 21 tahun, petenis AS mengamankan lima peluang set point agar tidak tertinggal dengan dua set sebelum mengalahkan petenis tuan rumah, Matteo Arnaldi dengan 2-4, 4-3, 4-3, 3-4, 4-2 di laga pertama fase grup Next Gen ATP Finals.

Petenis AS menyia-nyiakan keunggulan 3-1 di set keempat, tetapi membangun kembali kekuatan demi mengklaim set kelima dan menutup pertandingan setelah 2 jam 10 menit.

“Saya membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa dengan format yang baru, kondisi yang baru di sini,: aku Nakashima. “Dari awal pertandingan, sudah banyak poin krusial, set demi set berjalan dengan cepat, jadi, saya berusaha untuk beradaptasi secepat mungkin.”

“Di babak tiebreak, saya cukup beruntung bisa melaluinya dan kali ini saya pikir menitikberatkan pada cara untuk menemukan jalan keluar. Ia lawan yang sangat tangguh, ia bermain dengan sangat baik, dan beberapa poin krusialdi akhir membantu saya melalui garis finish.”

Semifinalis Next Gen ATP Finals musim lalu bergabung dengan petenis tuan rumah, Lorenzo Musetti yang mengincar untuk menjadi petenis pertama yang memenangkan gelar di Milan pada penampilan kedua di turnamen akhir musim tersebut. Ia naik ke peringkat 43 dunia bulan lalu setelah memenangkan gelar turnamen ATP pertama dalam kariernya di San Diego.

“Itu pertandingan yang cukup berat,” aku Nakashima tentang melawan petenis tuan rumah yang didukung penuh oleh penonton. “Tetapi siapapun yang didukung para penonton, selalu menyenangkan bermain di hadapan mereka. Para penonton Italia, mereka sangat bersemangat selama turnamen seperti ini. Saya merasa senang bisa kembali ke sini dan bermain di hadapan mereka.”

Kemenangan tersebut mengantarkan petenis AS di tempat kedua Grup Hijau. Petenis AS selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Ceko, Jiri Lehecka di laga kedua fase grup, sementara Arnaldi akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Francesco Passaro yang juga menelan kekalahan di laga pertama.

Artikel Tag: Tenis, Next Gen ATP Finals, Brandon Nakashima, Matteo Arnaldi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/brandon-nakashima-penuh-perjuangan-awali-turnamen-di-milan
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini