Brandon Nakashima Awali San Diego Open Dengan Kemenangan Ini

Penulis: Dian Megane
Rabu 21 Sep 2022, 16:21 WIB
Brandon Nakashima lewati rintangan pertama di San Diego

Brandon Nakashima

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Melakoni San Diego Open untuk kali kedua, petenis tuan rumah, Brandon Nakashima memenangkan laga yang mempertemukan dua petenis tuan rumah.

Petenis peringkat 69 dunia mengklaim kemenangan ketat 7-5, 7-6 atas petenis berusia 19 tahin, Zachary Svajda yang menerima wildcard untuk tampil di San Diego Open.

Petenis berusia 21 tahun mengamankan tiga set point pada kedudukan 4-5 di set kedua dan gagal menutup pertandingan pada kedudukan 6-5, tetapi ia berjuang sekuat tenaga dari kedudukan 3/5 di babak tiebreak demi mengklaim kemenangan dengan dua set langsung.

“Itu pertandingan yang sangat sengit, dari awal pertandingan,” ungkap Nakashima yang memetik kemenangan dalam waktu 1 jam 54 menit.

“Zach begitu berbakat, memukul bola dengan benar-benar baik. Kami teman baik di luar lapangan. Kami banyak berlatih bersama di sini, di San Diego. Jadi, saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sengit.”

Petenis peringkat 69 dunia mengklaim kemenangan pertama sejak kalah dari Jannik Sinner di babak ketiga US Open, laga di mana ia mencuri set pertama sebelum kalah dengan empat set.

Setelah menembus peringkat 50 besar pada Juli lalu, petenis berusia 21 tahun bisa naik ke peringkat setinggi 44 dengan menyabet gelar turnamen ATP untuk kali pertama dalam kariernya pekan ini di San Diego Open.

Petenis peringkat 69 dunia lolos ke babak kedua pada debutnya di San Diego musim lalu dengan mengklaim kemenangan tiga set atas Fabio Fognini sebelum kalah dari Andrey Rublev.

Di babak kedua, Nakashima akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Denis Kudla yang mengalahkan petenis veteran Spanyol, Fernando Verdasco dengan hasil meyakinkan 6-3, 6-3.

Petenis tuan rumah, Mitchell Krueger juga memastikan diri lolos ke babak kedua usai menyisihkan rekan senegaranya, Christopher Eubanks dengan 6-4, 6-4 dan membukukan laga babak kedua melawan petenis berkebangsaan Australia, James Duckworth.

Petenis berkebangsaan Jepang, Taro Daniel tidak membiarkan petenis tuan rumah, Emilio Nava setelah memetik kemenangan 6-4, 6-3. Berkat kemenangan tersebut, Daniel akan menantang petenis unggulan pertama, Dan Evans.

Artikel Tag: Tenis, San Diego Open, Brandon Nakashima

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/brandon-nakashima-awali-san-diego-open-dengan-kemenangan-ini
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini