Boris Becker Berharap Orang-Orang Mulai Sadari Kehebatan Novak Djokovic

Penulis: Dian Megane
Rabu 17 Jul 2019, 21:22 WIB
Boris Becker Berharap Orang-Orang Mulai Sadari Kehebatan Novak Djokovic

Novak Djokovic ketika beraksi di Wimbledon musim ini

Berita Tenis: Para penonton di Wimbledon musim ini tidak memberi Novak Djokovic cinta yang seharusnya layak ia dapatkan setelah mengklaim kemenangan epik atas Roger Federer di partai puncak, tetapi Boris Becker berharap hal tersebut akan berubah pada musim mendatang.

Dengan mengalahkan Federer, petenis berkebangsaan Serbia, Djokovic tidak hanya memenangkan gelar Wimbledon kelima dalam kariernya, tetapi juga mengantongi gelar Grand Slam ke-16 dalam kariernya.

Itu artinya, saat ini Djokovic yang memenangkan empat dari lima Grand Slam terakhir, hanya terpaut empat gelar dengan koleksi gelar Grand Slam milik Federer (20) dan terpaut dua gelar Grand Slam dengan Rafael Nadal (18).

Meski Djokovic yang musim ini telah memenangkan tiga gelar, membawa pulang gelar Wimbledon musim ini, sebagian besar penonton di dalam lapangan utama mendukung penuh Federer dan Djokovic mengakui bahwa, “Ketika mereka meneriakkan nama ‘Roger’, saya mendengar ‘Novak’.”

Mantan pelatih Djokovic, Becker percaya bahwa petenis peringkat 1 dunia, Djokovic layak mendapatkan pengakuan lebih dan saat ini kehebatan juara Australian Open musim ini (mengalahkan Rafael Nadal), Djokovic belum sepenuhnya diakui.

“Novak belum sepenuhnya senang saat ini. Ia adalah salah satu petenis terhebat sepanjang masa, tetapi ia ingin menjadi petenis terhebat sepanjang masa,” ungkap Becker kepada BBC Sport.

“Saya harap musim depan, jika mereka bertanding lagi, itu akan lebih adil. Sekarang setelah 16 gelar Grand Slam, orang-orang harus sadar tentang kehebatan Novak Djokovic.”

Artikel Tag: Tenis, wimbledon, Novak Djokovic, Roger Federer

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini