Bianca Andreescu Termotivasi Di Sepanjang Laga Babak Keempat Miami Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 30 Mar 2021, 19:38 WIB
Bianca Andreescu melaju ke perempatfinal Miami Open 2021

Bianca Andreescu ketika tampil di babak keempat Miami Open 2021

Berita Tenis: Bianca Andreescu mengaku bahwa ia merasa sangat senang setelah keluar dari lubang jarum dengan memetik kemenangan atas Garbine Muguruza di Miami Open.

Petenis berkebangsaan Kanada menemukan dirinya tertinggal satu set melawan petenis yang telah mengantongi dua gelar Grand Slam, Muguruza di babak keempat Miami Open, tetapi ia memperlihatkan daya juangnya hingga memetik kemenangan 3-6, 6-3, 6-2.

“Rasanya selalu memuaskan memenangkan laga tiga, terutama setelah kehilangan set pertama. Jadi bagi saya, hal yang membuat saya merasa senang tentang pertandingan itu adalah bahkan ketika saya terpuruk dan saya mengetahui bahwa itu adalah tentang diri saya sendiri,” ungkap Andreescu.

“Bahkan ketika saya terpuruk, saya tahu saya bisa menemukan jalan. Sering kali, tetapi tidak setiap saat. Sering kali, saya selalu bisa menemukan jalan, bangkit, dan bermain dengan benar-benar baik.”

“Saya tetap membuktikan hal itu kepada diri saya sendiri dan benar-benar luar biasa memiliki hal itu dalam diri saya. Saya merasa sangat, sangat termotivasi di sepanjang pertandingan, mempertimbangkan semua hal yang telah terjadi. Saya hanya merasa sangat, sangat senang.”

Mengenai lawannya, petenis unggulan ke-12, Muguruza, petenis unggulan keenam, Andreescu menambahkan, “Itu pertandingan yang sangat sengit, ia mengawalinya dengan bermain dengan benar-benar apik, saya pikir saya tidak berada dalam level permainan yang saya inginkan di awal pertandingan, karena saya tahu ia tampil dengan sangat tangguh.”

“Tetapi saya harus kembali menyesuaikan diri dengan hal yang harus saya lakukan di set kedua. Saya menyusun kembali kekuatan dan tetap berjuang. Saya juga sedikit mengubah rencana permainan saya dan hal itu bekerja dengan baik.”

Di perempatfinal Miami Open, Andreescu akan berhadapan dengan rekan senegara Muguruza, Sara Sorribes Tormo yang mengalahkan petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur dengan 6-4, 0-6, 6-1.

Sementara itu, seperti halnya petenis berkebangsaan Kanada, petenis unggulan kelima, Elina Svitolina juga harus berjuang keras untuk menumbangkan petenis unggulan kesembilan, Petra Kvitova dengan 2-6, 7-5, 7-5.

Demi semifinal Miami Open, Svitolina selanjutnya akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Latvia, Anastasija Sevastova yang mengalahkan petenis berkebangsaan Kroasia, Ana Konjuh dengan 6-1, 7-5.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Bianca Andreescu, Garbine Muguruza, Elina svitolina

1616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini