Bianca Andreescu Kembali Dan Siap Petik Kemenangan Di Miami

Penulis: Dian Megane
Rabu 24 Mar 2021, 21:04 WIB
Bianca Andreescu siap ramaikan Miami Open 2021

Bianca Andreescu ketika beraksi di Australian Open 2021

Berita Tenis: Pada kesempatan pertama pihak media berbicara dengan petenis yang akan berlaga di Miami Open musim 2021, petenis berkebangsaan Kanada, Bianca Andreescu termasuk salah satunya.

Mengawali sesi tanya jawab, juara US Open musim 2019 ditanya tentang bagaimana kabar terbaru sejak berkompetisi di Australia dan melewatkan tiga turnamen WTA terakhir akibat cedera.

“Cukup produktif,” jawab Andreescu. “Saya telah melatih banyak aspek yang berbeda secara mental, saya juga merefleksi permainan saya di turnamen pertama saya. Yang jelas masih berlatih keras secara fisik, mencegah banyak hal, dan hanya merasa luar biasa di lapangan.”

Petenis peringkat 9 dunia juga mengungkapkan perasaannya jelan turnamen besar di Florida, Miami Open dan apakah ia memiliki target atau ekspektasi.

“Saya merasa benar-benar positif tiba di turnamen ini dan yang pasti, setiap turnamen yang saya lakoni, saya ingin menang. Jadi, itu target, tetapi saya ingin lebih fokus dengan target menuju hal itu dan saya ingin menikmati waktu saya di lapangan dengan mengerahkan semua kemampuan dan hanya mempercayai diri saya sendiri,” jelas petenis berkebangsaan Kanada.

Petenis berusia 20 tahun juga mengungkapkan kegembiraan dengan melihat Miami Open kembali digelar setelah musim lalu turnamen tersebut terpaksa dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

“Miami adalah salah satu kota favorit saya, saya menyukai turnnamennya, saya bermain dengan baik di turnamen itu dua musim lalu (babak keempat musim 2019), dan secara keseluruhan, itu pengalaman berharga serta saya sangat senang bahwa turnamen itu musim ini bisa digelar. Saya sangat, sangat senang dengan musim ini,” seru Andreescu.

Petenis berkebangsaan Kanada juga bahkan ditanya tentang pendapatnya dengan potensi perubahan format di dunia tenis putri dari tiga set terbaik menjadi lima set terbaik.

“Saya baik-baik saja. Saya tidak ingin memainkan lima set. Saya lebih memilih dengan tiga set,” tukas petenis peringkat 9 dunia.

Andreescu memasuki Miami Open musim 2021 sebagai petenis unggulan kedelapan dan akan diuntungkan dengan mendapatkan bye di babak pertama, sehingga di babak kedua, ia akan berhadapan dengan petenis berkebangsaan Kazakhstan, Yaroslava Shvedova atau petenis berkebangsaan Ceko, Tereza Martincova.

Artikel Tag: Tenis, miami open, Bianca Andreescu

789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini