Bianca Andreescu Bagikan Kabar Baik Jelang Pertahankan Gelar Ajang ini

Penulis: Dian Megane
Selasa 05 Okt 2021, 21:06 WIB
Bianca Andreescu bersemangat untuk pertahankan gelar di Indian Wells

Bianca Andreescu ketika tampil di US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Akibat cedera, Bianca Andreescu menepi dari lapangan di sepanjang musim 2020. Perlahan tapi pasti, ia mulai membendung momentum pada musim 2021.

Meskipun belum memperlihatkan hasil fantastik, selain menjadi runner up Miami Open (kalah dari Ashleigh Barty), petenis berkebangsaan Kanada merasa percaya diri tentang permainannya. Dan kini, ia tampak siap untuk berkompetisi di BNP Paribas Open, Indian Wells dan mempertahankan gelar yang ia menangkan pada musim 2019.

Akibat COVID-19 yang mulai merajalela, BNP Paribas Open musim lalu terpaksa dibatalkan. Selain itu, kini jadwal turnamen tersebut dipindah dari Maret menjadi Oktober pada musim ini masih karena alasan yang sama. Oleh karena itu, juara turnamen di Indian Wells musim 2019 akan tampil sebagai juara bertahan setelah 932 hari.

Juara US Open musim 2019 memenangkan BNP Paribas Open musim 2019 sebagai petenis non unggulan yang masih berusia 18 tahun. Ia mengalahkan petenis berkebangsaan Jerman, Angelique Kerber dengan tiga set di partai puncak. Kini, ia tidak sabar untuk kembali melakoni turnamen di Indian Wells lagi.

Juara US Open musim 2019 terpacu untuk mengawali usaha mempertahankan gelar di Indian Wells.

“Setelah dua musim setengah, saya akhirnya kembali ke tempat bersejarah ini. Dan saya merasa lebih bersemangat daripada sebelumnya, saya harap anda akan datang untuk menyaksikan saya bertanding,” seru Andreescu.

Lebih jauh lagi, banyak petenis kenamaan dunia yang memilih untuk melewatkan turnamen di Indian Wells musim ini. Petenis peringkat 1 dunia, Ashleigh Barty, Naomi Osaka, dan Serena Williams hanya beberapa nama besar yang tidak akan berpartisipasi di Indian Wells musim ini.

Sebagai konsekuensinya, para petenis muda akan mendapatkan peluang emas untuk memanfaatkan situasi tersebut. Oleh karena itu, Andreescu juga mendapatkan peluang emas untuk mempertahankan gelarnya setelah dua musim setengah.

Beberapa pekan lalu, petenis berusia 21 juga tampil sebagai juara bertahan Rogers Cup yang ia menangkan pada musim 2019, tetapi ia kalah dari petenis berkebangsaan Tunisia, Ons Jabeur di babak ketiga dengan tiga set.

Semoga dengan waktu yang Andreescu habiskan di lapangan akan memberinya suntikan kepercayaan diri. Tetapi sejumlah petenis belia seperti Emma Raducanu dan Leylah Annie Fernandez juga akan berpartisipasi, sehingga turnamen di Indian Wells musim ini dipastikan akan menjadi turnamen yang sangat menarik

Artikel Tag: Tenis, BNP Paribas Open, US Open, Bianca Andreescu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bianca-andreescu-bagikan-kabar-baik-jelang-pertahankan-gelar-ajang-ini
436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini