Bertemu Di Toronto, Ekaterina Alexandrova Bukan Tandingan Serena Williams

Penulis: Dian Megane
Jumat 09 Agu 2019, 12:38 WIB
Bertemu Di Toronto, Ekaterina Alexandrova Bukan Tandingan Serena Williams

Serena Williams

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis yang telah mengoleksi 23 gelar Grand Slam, Serena Williams melangkah ke perempatfinal Rogers Cup di Toronto usai mengandaskan qualifier asal Rusia, Ekaterina Alexandrova dengan 7-5, 6-4.

Williams masih melanjutkan petualangannya untuk mengklaim gelar Rogers Cup keempat dalam kariernya setelah berjuang selama 1 jam 31 menit. Mantan petenis peringkat 1 dunia, Williams menjadi juara di Rogers Cup pada musim 2001, 2011, dan 2013. Dengan kemenangan atas Alexandrova, Williams sekarang mencatatkan 32-4 di Rogers Cup.

“Saya pastinya membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan kembali ritme permainan saya, karena kita melalui musim clay-court yang cukup panjang, lalu memasuki grass-court, dan sekarang kembali ke hard-court,” ungkap Williams.

“Jadi, yang pasti terasa berbeda, terutama bagi saya saat ini. Biasanya saya tidak merasakan perbedaan yang begitu besar, tetapi apapun alasannya, saya tetap bermain musim ini.”

“Saya merasa prima. Saya berharap saya bisa mempertahankan ritme permainan saya, tetap bermain pada pekan ini, dan pekan mendatang akan jauh lebih baik.”

Petenis peringkat 48 dunia, Alexandrova yang penuh tenaga, menghasilkan lebih banyak winner daripada Williams, yakni 24 winner dan 18 winner bagi Williams. Tetapi, bintang tenis AS, Williams tampil lebih solid pada service gamenya dengan memenangkan hampir 80 persen poin dari servis pertamanya dan menembakkan enam ace. Alexandrova berhasil mengamankan 12 break point, tetapi ia masih dipatahkan sebanyak lima kali dan melakukan 11 pelanggaran ganda.

“Alexandrova memukul dengan benar-benar keras dan menghasilkan banyak winner. Jadi, saya senang bisa berjuang melaluinya,” tambah Williams.

Di perempatfinal, Williams akan berhadapan dengan petenis unggulan kedua, Naomi Osaka atau qualifier asal Polandia, Iga Swiatek.

“Siapapun yang menang di antara keduanya, pertandingan saya selanjutnya pasti akan menarik. Kedua petenis bermain dengan baik di turnamen kali ini, jadi, saya akan siap menghadapi siapapun,” tukas Williams.

Artikel Tag: Tenis, Rogers Cup, Serena Williams, Ekaterina Alexandrova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/bertemu-di-toronto-ekaterina-alexandrova-bukan-tandingan-serena-williams
1131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini