Berpisah Dengan Ibu Sejak Dini, Ini Dampak Terhadap Leylah Annie Fernandez

Penulis: Dian Megane
Sabtu 11 Sep 2021, 21:51 WIB
Leylah Annie Fernandez ungkap akibat perpisahan dengan sang ibu sejak dini

Leylah Annie Fernandez kejutkan semua pihak dengan lolos ke final US Open 2021

Ligaolahraga.com -

Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Kanada, Leylah Annie Fernandez telah mencapai lebih dari siapapun yang bisa dibayangkan orang lain.

Kini, petenis berusia 19 tahun selangkah lebih dekat untuk menorehkan sejarah di US Open musim 2021. Mengalahkan serangkaian petenis unggulan, ia mulai memperlihatkan kekuatan generasi tenis selanjutnya dengan meyakinkan.

Akan tetapi, perjalanan petenis berkebangsaan Kanada tidak mudah. Ia harus mengatasi berbagai rintangan. Baru-baru ini, petenis kidal muda membuka diri tentang tantangan yang harus ia hadapi.

Petenis berusia 19 tahun memiliki latar belakang yang sangat unik. Ayahnya berasal dari Ekuador dan ibunya keturunan Filipina. Ketika tumbuh besar, ia mengungkapkan bahwa keluarganya melalui banyak hal demi kiprahnya di dunia tenis.

Sebagai hasilnya, ibu petenis berusia 19 tahun bahkan harus pergi ke California selama beberapa tahun hanya unguk mendukung keluarganya. Karena saat itu ia masih sangat muda, sangat sulit baginya untuk tidak melihat ibunya setiap hari. Tetapi semua tantangan tersebut akhirnya terbayar dengan baik karena ia kini mengalami peningkatan peringkat yang cukup pesat.

Dalam konferensi pers setelah semifinal, Annie Fernandez membeberkan perkembangannya sebagai petenis. Ia juga membicarakan tentang pengorbanan keluarganya, bagaimana ia mengatasi semua kesulitan dengan mentalitas baja, dan bagaimana ia berterima kasih atas semua pengalaman tersebut.

“Pada awalnya, pastinya sangat sulit untuk menerimanya,” aku Annie Fernandez ketika ditanya tentang berpisah dengan ibunya di usia yang sangat muda.

“Tetapi setiap kali saya berada di lapangan ketika saya masih lebih muda, ketika hal itu terjadi, saya harus fokus, mentalitas itu mengatakan bahwa saya akan melakukan semua hal dengan kekuatan saya demi mewujudkan mimpi saya, lebih dekat dengan mimpi saya, sehingga kami bisa bersama lagi.”

“Saya pikir, bukan hanya saya yang bekerja keras, tetapi juga orang tua saya, ayah saya. Ia juga yang mengambil keputusan ketika satu hari kami mengepak barang-barang kami, pergi ke AS, sehingga kami bisa bersama ibu saya karena hal itu terlalu berlebihan. Saya lega bahwa kami mengambil keputusan untuk melakukannya, seperti membiarkan ibu saya pergi ke California karena hal itu membuat saya lebih kuat.”

“Saya pikir hal itu juga membuat keluarga saya kuat dengan berpikir bahwa kami akan berkorban yang layak untuk dilakukan, sehingga saya bisa mewujudkan mimpi saya. Saya sangat bersyukur atas semua hal yang terjadi kepada kami.”

Annie Fernandez telah memperlihatkan seberapa gigih dirinya  di sepanjang US Open musim ini. Jika kisahnya tidak menginspirasi anda, beberapa dari penggemarnya pasti akan terinspirasi. Terlepas dari itu semua, final US Open musim ini pastinya akan menjadi bab pertama dari kisah kesuksesan yang luar biasa dari petenis berkebangsaan Kanada.

Artikel Tag: Tenis, US Open, Leylah Annie Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berpisah-dengan-ibu-sejak-dini-ini-dampak-terhadap-leylah-annie-fernandez
3090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini