Berkomitmen Lakoni Turnamen Ini, Partisipasi Rafael Nadal Di US Open Makin Diragukan

Penulis: Dian Megane
Selasa 07 Jul 2020, 21:14 WIB
Berkomitmen Lakoni Turnamen Ini, Partisipasi Rafael Nadal Di US Open Makin Diragukan

Rafael Nadal ketika beraksi di Madrid Open 2019

Berita Tenis: Pihak ATP baru-baru ini merilis jadwal baru yang cukup padat setelah hampir setiap pekannya akan selalu ada turnamen yang digelar.

Hal tersebut membuat orang-orang bertanya-tanya apakah beberapa petenis mungkin akan melewatkan beberapa turnamen. Satu hal yang pasti, Rafael Nadal tidak akan melewatkan Madrid Open setelah partisipasinya di turnamen Masters 1000 tersebut telah dikonfirmasi.

Dalam ciutan baru-baru ini, direktur turnamen Madrid Open sekaligus petenis veteran Spanyol, Feliciano Lopez mengkonfirmasi bahwa Nadal akan meramaikan turnamen tersebut.

“Saya berbicara dengan teman saya, Rafael Nadal dan ia telah mengkonfirmasi partisipasinya di Madrid pada September mendatang! Kami menunggumu seperti biasa dengan tangan terbuka di Caja Magica (venue Madrid Open),” tulis Lopez.

Banyak pihak telah memperkirakan hal tersebut karena Madrid Open akan digelar di tanah kelahiran Nadal. Ia telah memenangkannya sebanyak lima kali dan ia akan mengincar untuk menambah koleksi gelar Madrid Open ketika turnamennya dimulai pada September mendatang dan itu adalah sesuatu yang semua penggemarnya harapkan.

Sementara sudah pasti bahwa Nadal akan turun di Madrid Open, sejumlah pertanyaan mencuat. Pertanyaan terbesar dalam benak banyak orang adalah, akankah ia berkompetisi di US Open?

Pertanyaan tersebut telah penggemar tanyakan dalam beberapa waktu terakhir. US Open dan French Open akan digelar di bulan yang sama. Keputusan Nadal untuk mengambil bagian di Madrid Open mengisyaratkan bahwa ia akan melewatkan US Open demi melakoni French Open. Lebih jauh lagi, Madrid Open dimulai sehari setelah US Open yang menciptakan keraguan lebih tentang partisipasi Nadal di US Open.

Nadal sendiri belum memutuskan apakah ia akan melakoni kedua turnamen. Pamannya, Toni Nadal juga menyatakan bahwa Nadal mungkin akan melakoni salah satu dari kedua Grand Slam. Semua orang akan menunggu keputusannya dan mudah-mudahan ia tidak akan melewatkan turnamen mana pun.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, US Open, Rafael Nadal

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini