Berkat Penggemar, Pihak ATP Galang Dana Sebesar Ini Demi Para Pelatih

Penulis: Dian Megane
Minggu 02 Agu 2020, 12:44 WIB
Berkat Penggemar, Pihak ATP Galang Dana Sebesar Ini Demi Para Pelatih

Pihak ATP mengadakan lelang unik demi membantu para pelatih

Berita Tenis: Pihak ATP berhasil menggalang dana lebih dari 225.000 dolar AS setelah ajang lelang ATP Coach & Player Fan Experience berakhir.

Dana yang terkumpul akan diperuntukkan untuk membantu para pelatih di turnamen ATP yang terpengaruh akibat pandemi COVID-19.

Sebagai bagian dari ajang lelang tersebut, para penggemar bisa menawar pengalaman-pengalaman unik bersama para petenis dan pelatih. Beberapa item lelang terbaik di antaranya seorang penggemar yang menawar 51.850 dolar AS demi peluang bermain bersama Andy Murray di Wimbledon.

Penggemar tersebut akan bermain bersama Murray selama 1 jam di lapangan pada ajang Wimbledon musim depan dan menerima dua tiket untuk hadir di final nomor tunggal putra serta menikmati makan siang pribadi.

Pada lelang lainnya, seorang penggemar menawar 27.000 dolar AS demi melakoni satu sesi bersama mantan petenis peringkat 3 dunia, Stan Wawrinka dan pelatihnya, Magnus Norman serta Dani Vallverdu.

Penggemar lain menawar 10.500 dolar AS untuk bermain bersama petenis berkebangsaan Bulgaria, Grigor Dimitrov dan penggemar lain menawar 7.500 dolar AS untuk melakoni satu sesi bersama Feliciano Lopez di Madrid Open.

Inisiatif tersebut berasal dari Vallverdu yang memberi tahu website ATP Tour, bahwa, “Sungguh menginspirasi melihat semua orang bahu membahu untuk membantu para pelatih yang memiliki peran besar di dunia tenis.”

“Hal ini memperlihatkan pengaruh dari para pelatih dan petenis dan saya berharap ini menjadi dasar bagi banyak kolaborasi lainnya di masa mendatang. Ketika kita bekerja sama, kita bisa benar-benar mencapai beberapa hal besar untuk olahraga ini.”

Sementara presiden ATP, Andrea Gaudenzi mengungkapkan,, “Sungguh mengharukan bahwa dalam situasi global yang tidak terduga ini, komunitas tenis bekerja sama dan menemukan jalan yang kreatif untuk membantu satu sama lain.”

“Hal yang terpenting, inisiatif yang inovatif ini juga memberikan sesuatu yang unik bagi para penggemar dan kami berterim kaseih kepada semua orang yang telah berkontribusi.”

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray, Stan Wawrinka, Grigor Dimitrov, feliciano lopez

623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini