Berita Tenis: Singkirkan Sorana Cirstea, Kristina Mladenovic Mantap Ke Semifinal Madrid Open

Penulis: Dian Megane
Jumat 12 Mei 2017, 14:28 WIB
Berita Tenis: Singkirkan Sorana Cirstea, Kristina Mladenovic Mantap Ke Semifinal Madrid Open

Kristina Mladenovic tantang Svetlana Kuznetsova di semifinal Madrid Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis unggulan ke-14, Kristina Mladenovic melenggang ke semifinal kedua dari tiga turnamen Premier Mandatory yang dilakoninya musim ini usai menyingkirkan Sorana Cirstea asal Rumania dengan 6-4, 6-4 di Madrid Open.

Penampilan petenis berkebangsaan Perancis, Mladenovic yang mengesankan musim dimulai di St. Petersburg ketika ia memenangkan gelar pertamanya tersebut. Setelah itu, ia melakoni final Mexican Open di Acapulco dan melenggang ke semifinal BNP Paribas Open di Indian Wells.

“Pertandingan itu salah satu yang menantang. Saya pikir itu pertama kalinya kami berdua bermain di bawah atap yang tertutup. Rasanya menjadi berbeda karena seperti bertanding di lapangan indoor, jadi bolanya bergerak sedikit lebih cepat,” papar Mladenovic.

“Sorana adalah petenis yang benar-benar hebat. Ia bisa memukul dengan kuat. Saya hanya sedikit lebih konsisten ketimbang dirinya dalam segala hal, sedikit lebih baik, dan mempertahankan servis saya ketika saya benar-benar harus mempertahankannya.”

Berpindah ke clay-court terbukti bukan menjadi masalah bagi Mladenovic yang berakhir sebagai runner up di Stuttgart (kalah dari Laura Siegemund). Bahkan semuanya berjalan dengan lebih baik di Madrid, terutama dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Oceane Dodin dan Cirstea yang hanya memerlukan dua set setelah melalui pertandingan sengit tiga set melawan Lauren Davis.

Sementara itu, Cirstea melenggang ke perempatfinal dua kali secara beruntun dan membuat Mladenovic harus mengerahkan kemampuan terbaiknya dengan melesatkan 18 winner dengan 12 kesalahan.

Namun, petenis unggulan ke-14, Mladenovic tampil lebih agresif dengan melesatkan 23 winner dan melakukan 17 kesalahan serta mengkonversi empat dari tujuh break point yang diciptakannya dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 16 menit.

Di babak empat besar, Mladenovic akan berhadapan dengan petenis unggulan kedelapan asal Rusia, Svetlana Kuznetsova yang mengandaskan Eugenie Bouchard dengan 6-4, 6-0 dalam waktu 1 jam 17 menit.

 

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Stuttgart Open, Mexican Open, BNP Paribas Open, Kristina Mladenovic, Sorana Cirstea, Svetlana Kuznetsova, eugenie bouchard, Laura Siegemund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-singkirkan-sorana-cirstea-kristina-mladenovic-mantap-ke-semifinal-madrid-open
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini