Berita Tenis: Sama Seperti Andy Murray, Rafael Nadal Siap Tampil di Queen’s Club

Penulis: Dian Megane
Rabu 08 Feb 2017, 09:48 WIB
Berita Tenis: Sama Seperti Andy Murray, Rafael Nadal Siap Tampil di Queen’s Club

Rafael Nadal akan berpartisipasi di Aegon Championships, Queen's Club, London Juni mendatang

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Rafael Nadal akan bergabung bersama petenis peringkat 1 dunia, Andy Murray di Aegon Championships, Queen’s Club pada bulan Juni mendatang. Petenis berkebangsaan Spanyol tersebut tidak sabar untuk kembali melakoni turnamen prestius di grass-court yang ia menangkan di tahun 2008 silam.

“Saya sangat senang untuk kembali bermain di Queen’s pada bulan Juni mendatang,” seru Nadal yang memenangkan Wimbledon untuk pertama kalinya sembilan tahun yang lalu, hanya tiga pekan setelah kemenangannya di Queen’s Club.

“Memenangkan gelar tersebut di tahun 2008 adalah kenangan luar biasa bagi saya. Pihak-pihak yang mengorganisir turnamen di Queen’s dan para penonton di Inggris sangat fantastik, dan turnamen tersebut merupakan cara terbaik untuk mempersiapkan diri jelang Wimbledon,” tambah Nadal.

Salah satu faktor kemenangan kedua gelar Wimbledon (2008, 2010) yang dimenangkan Nadal adalah performanya yang baik di Aegon Championships. Ia mencapai final Wimbledon lima kali dari periode 2006 dan 2011, dengan sebelumnya lolos ke perempatfinal atau lebih baik di Queen’s Club.

Direktur turnamen Aegon Championships, Stephen Farrow dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa petenis peringkat 6 dunia tersebut akan tampil di Queen’s Club.

“Rafa adalah salah satu petenis terbaik sepanjang masa dan petenis paling populer yang pernah bertanding di Queen’s Club,” ungkap Farrow.

“Bisa menambahkan namanya di line up Aegon Championships bersama Andy Murray di tahun ketika kami memperluas kapasitas Centre Court menjadi 30 persen dan beberapa saat setelah ia lolos ke final Australian Open adalah berita yang luar biasa bagi turnamen ini, penonton, dan sponsor kami,” lanjut Farrow.

Sementara itu, kepala sponsorship Aegon UK, Tara McGregor Woodhams menyatakan, “Kami sangat senang bahwa Rafael Nadal berkomitmen untuk bermain di Aegon Championships musim panas ini. Semua orang senang menontonnya bermain dan kami sangat menantikan untuk melihatnya di bulan Juni.”

Aegon Championships akan digelar pada 19 – 25 Juni di Queen’s Club, London.

Artikel Tag: Tenis, Aegon Championships, australian open, wimbledon, Rafael Nadal, Andy Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-sama-seperti-andy-murray-rafael-nadal-siap-tampil-di-queens-club
1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini