Berita Tenis: Petra Kvitova Siap Hadapi Garbine Muguruza di Babak Ketiga China Open

Penulis: Dian Megane
Rabu 05 Okt 2016, 13:46 WIB
Berita Tenis: Petra Kvitova Siap Hadapi Garbine Muguruza di Babak Ketiga China Open

Petra Kvitova siap hadapi Garbine Muguruza di China Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Meski kelelahan, Petra Kvitova siap mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya di babak ketiga China Open untuk bertarung melawan juara bertahan, Garbine Muguruza, yang menumbangkan Yulia Putintseva di babak kedua.

Petenis berkebangsaan Ceko itu berhasil naik ke peringkat 11, dan menaklukkan harapan tuan rumah, Wang Yafan, dengan 6-4, 6-1 pada Selasa (04/10) dan membawanya ke babak ketiga untuk bertemu dengan petenis unggulan kedua, Muguruza.

“Saya merasa cukup kelelahan. Beruntungnya, saya mendapatkan dua hari untuk rehat. Tentunya, ini adalah kemenangan yang cukup luar biasa. Kita lihat selanjutnya saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” ungkap Kvitova.

“Saya pikir saya melewati pekan yang luar biasa di Wuhan. Saya rasa hal tersebut memberi saya lebih banyak motivasi dan kepercayaan diri, yang benar-benar saya butuhkan daripada sebelumnya,” tambah Kvitova, yang mengklaim gelar pertamanya musim ini di Wuhan Open, pekan lalu.

Petenis berusia 26 tahun tersebut menantikan pertarungan sengit melawan Muguruza.

“Tentunya pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Saya tahu bagaimana kami bertanding di Stuttgart. Itu adalah pertandingan yang hebat. Saya tahu bagaimana berbahayanya ia."

"Maksud saya, ia bermain dengan agresif dari kedua sisi, ia juga melakukan servis dan mengembalikan bola dengan baik. Itulah mengapa saya harus benar-benar bersiap dari pukulan pertama di pertandingan tersebut,” jelas juara Grand Slam sebanyak dua kali tersebut.

Dengan kemenangan di Wuhan, Kvitova mendapatkan peluang besar untuk merebut tiket di ajang WTA Finals 2016 Singapura jika ia tetap tampil mendominasi di Beijing.

 

Artikel Tag: Tenis, China Open, Wuhan Open, Petra Kvitova, Garbine Muguruza, Yulia Putintseva

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini