Berita Tenis: Petra Kvitova Menantikan Datangnya Musim Grass-Court

Penulis: Dian Megane
Kamis 01 Jun 2017, 19:38 WIB
Berita Tenis: Petra Kvitova Menantikan Datangnya Musim Grass-Court

Petra Kvitova senang dengan segera dimulainya musim grass-court

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Setelah kekalahannya di babak kedua French Open dari petenis berkebangsaan AS, Bethanie Mattek Sands, petenis peringkat 16 dunia, Petra Kvitova mengungkapkan: anda harus berjalan dulu sebelum anda bisa berlari.

Petenis berkebangsaan Ceko, Kvitova telah mengalihkan perhatiannya pada musim yang ia sebut dengan “mengagumkan” baginya, yakni musim grass-court dan merujuk pada Wimbledon yang ia juarai sebanyak dua kali.

“Kisah dongeng saya di sini berakhir. Sekarang, dalam beberapa pekan ke depan, saya pikir hal itu akan menjadi hal yang biasa. Saya hanya ingin fokus dengan tenis dan semua yang saya perlukan untuk meningkatkan permainan saya,” ungkap Kvitova.

“Datang ke Roland Garros adalah salah satu sebagai persiapan kami jelang Wimbledon. Saya sangat menantikan untuk bisa berada di sana. Itu adalah turnamen yang benar-benar luar biasa bagi saya. saya memiliki kenangan terbaik di sana.”

“Saya pikir permainan saya sesuai dengan grass-court dan saya akan melakukan yang terbaik untuk berada di sana. Saya akan sangat menikmati waktu saya di sana. Saya senang bahwa saya tidak akan melewatkan Wimbledon musim ini.”

Terlepas dari memenangkan Wimbledon dua kali, Kvitova belum pernah memenangkan turnamen pemanasan sebelum Wimbledon setelah berakhir sebagai runner up di Eastbourne tahun 2011 (kalah dari Marion Bartoli).

Ditanya mengenai jadwal selanjutnya, Kvitova menjawab, “Saya belum tahu. Kami masih menunggu, apakah tangan saya akan baik-baik saja. Jadi untuk saat ini, saya dan tim duduk bersama dan memikirkan tentang jadwal sebelum Wimbledon.”

Satu hal yang pasti, menit-menit Kvitova menjejakkan kakinya di All England Club, ia akan kembali bersemangat.

“Saya lega bisa berada di sana sekali lagi tidak direnggut dari saya. Saya mungkin akan lebih menikmatinya dibanding tahun-tahun sebelumnya,” timpal Kvitova.

Dan apa yang akan sangat ia nikmati?

“Saya benar-benar menantikan servis dengan tangan kiri saya dari arah kiri,” tambah Kvitova sambil tersenyum.

Artikel Tag: Tenis, French Open, wimbledon, Petra Kvitova, Bethanie Mattek Sands

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-petra-kvitova-menantikan-datangnya-musim-grass-court
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini