Berita Tenis: Peng Shuai Kandaskan Venus Williams di China Open

Penulis: Dian Megane
Selasa 04 Okt 2016, 15:19 WIB
Berita Tenis: Peng Shuai Kandaskan Venus Williams di China Open

Peng Shuai lolos ke babak kedua China Open setelah kalahkan Venus Williams

Ligaolahraga - Berita Tenis: Kekalahan yang cukup mengejutkan terjadi di babak pertama China Open, setelah petenis tuan rumah yang mendapat wild card, Peng Shuai, mengandaskan unggulan keenam, Venus Williams, dengan skor 7-5, 6-1.

Peng telah membuktikan bahwa dirinya merupakan lawan yang sulit bagi Venus dan membutuhkan waktu 1 jam 26 menit untuk membuat Venus angkat koper lebih awal dari turnamen tersebut.

Set pertama berlangsung begitu sengit, tetapi Peng mampu menunjukkan kualitasnya di momen-momen penting, dan mematahkan lawannya dua kali untuk merebut set pertama.

Dengan dukungan penuh para penonton di Diamond Court, Peng dengan cepat unggul 5-0 di set kedua dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk berkembang.

Kemenangan tersebut membuat para penonton tuan rumah begitu senang, apalagi setelah Peng melemparkan bola tenis ke arah penonton.

“Sebenarnya, di awal pertandingan saya cukup gugup karena ia salah satu petenis kawakan, servisnya bertenaga, seorang lawan yang kuat bagi saya,” tutur Peng.

Setelah Peng mulai menemukan ritmenya dan merebut set pertama, ia menemukan motivasi untuk mengembalikan servis lawannya.

Peng menyatakan bahwa ia tidak memikirkan penurunan performa maupun peringkatnya, tetapi ia dengan sederhana termotivasi oleh kesempatan untuk bisa lebih banyak bermain tenis.

Di pertandingan lainnya, Garbine Muguruza melaju ke babak kedua dengan cukup mudah untuk mempertahankan gelar yang diraihnya tahun lalu setelah menundukkan petenis Kazakhstan, Yulia Putintseva, dengan skor 6-2, 7-6.

Artikel Tag: Tenis, China Open, Peng Shuai, venus williams, Garbine Muguruza, Agnieszka Radwanska, Ekaterina Makarova, Yulia Putintseva

529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini