Berita Tenis: Nick Kyrgios Tantang John Isner di Final Atlanta Open

Penulis: Nurul
Minggu 07 Agu 2016, 22:52 WIB
Berita Tenis: Nick Kyrgios Tantang John Isner di Final Atlanta Open

Nick Kyrgios maju ke Final ATP World 2016 melawan Jhon Isner

Ligaolahraga.com -

Liga Olahraga - Berita Tenis: Pemain tenis asal Australia Nick Kyrgios memantapkan satu tiket untuk berlaga di Final ATP World Tour 2016 setelah ia berhasil menggilas lawannya yang merupakan pemain muda unggulan Jepang Yoshihito Nishioka.

Ia bemain di laga semifinal melawan Yoshihito Nishioka pada Sabtu 06/08/2016 waktu setempat. Laga bergulir seru kala kedua pemain tunggal putra tersebut saling berebut poin di awal laga. Menang di set pertama membuat Nick Kyrgios serasa di atas angin. Namun pada set kedua ia harus kalah dari lawannya Nishioka yang mampu merebut nilai dan mengungguli Kyrgios.

Tak bertahan lama tepatnya di set ketiga giliran Kyrgios yang kembali dominan, ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan emas-nya untuk merebut satu tiket ke Final. Dan dia pun terlihat bermain begitu apik dan terarah dengan berhasil menumbangkan lawannya dengan skor akhir 6-3, 3-6, 6-3.

Prestasi yang berhasil diukir Kyrgios ini merupakan kemajuan yang signifikan sepanjang perjalanannya berlaga di ATP World Tour. Ia tercatat mampu meraih tiga kali kesempatan untuk berlaga hingga ke Final sepanjang karir-nya di dunia tenis.

Dan dalam laga Final yang akan digelar Minggu 07/08/2016 waktu setempat tersebut Nick Kyrgios akan melawan unggulan utama John Isner pemain 31 tahun yang sudah enam kali masuk ke Final ATP World Tour dari tujuh pertandingan yang pernah ia lakoni.

Bagi Kyrgios, Isner adalah pemain serba bisa dan mampu menguasai bidang. Ia bisa bermain dalam kondisi dan cuaca apapun. Isner bukan pemain yang bisa dianggap enteng. Baginya ini adalah saat dimana ia harus tunjukkan yang terbaik.

Artikel Tag: Final ATP World 2016, Atlanta, Nick kyrgios, Yoshihito Nishioka, Jhon Isner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-nick-kyrgios-tantang-john-isner-di-final-atlanta-open
859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini