Berita Tenis: Maria Sharapova Tantang Eugenie Bouchard Di Madrid Open

Penulis: Dian Megane
Senin 08 Mei 2017, 16:59 WIB
Berita Tenis: Maria Sharapova Tantang Eugenie Bouchard Di Madrid Open

Maria Sharapova lolos ke babak kedua Madrid Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Rusia, Maria Sharapova membukukan pertandingan babak kedua melawan Eugenie Bouchard yang telah memanggil Sharapova “seorang penipu” ketika ia kembali berkompetisi di dunia tenis pada bulan April setelah menjalani larangan bertanding selama 15 bulan.

Petenis berkebangsaan Kanada, Bouchard, yang mengalahkan Alize Cornet di babak pertama, percaya petenis dengan lima koleksi gelar Grand Slam tersebut seharusnya dilarang bertanding seumur hidup.

Petenis berusia 30 tahun, Sharapova yang memenangkan Madrid Open tahun 2014, akan menantang petenis peringkat 59 dunia, Bouchard pada hari Senin (08/05) waktu setempat setelah memenangkan pertandingan pembukanya di Madrid Open atas Mirjana Lucic Baroni dengan hasil akhir 4-6, 6-4, 6-0.

“Saya tidak yakin bagaimana harus mendeskripsikan pertandingan tersebut, karena semuanya berlangsung dengan begitu cepat. Saya pikir, ia (Lucic Baroni) bermain dengan sangat baik. Bolanya datang begitu cepat, untuk beberapa game, saya tidak percaya kami melakoni begitu banyak rally dengan tiga bola saja,” papar Sharapova.

“Saya tidak terlalu senang dengan presentase dari servis saya pada awal-awal pertandingan. Saya beruntung bisa meningkatkannya di set ketiga. Saya pikir hal itu benar-benar membantu saya. Saya juga semakin baik dalam membaca servisnya.”

Di pertandingan lain, petenis yang ikut mengkritisi pemberian wildcard kepada Sharapova, Caroline Wozniacki membutuhkan waktu hampir 3 jam 30 menit untuk mengatasi perlawanan sengit Monica Niculescu dan memenangkan 7-5, 6-7, 6-4.

Sementara itu, petenis unggulan kedelapan sekaligus rekan senegara Sharapova, Svetlana Kuznetsova, finalis Madrid Open tahun 2015, melenggang ke babak kedua setelah menundukkan rekan senegaranya, Yaroslava Shvedova dengan 6-4, 6-3.

Simona Halep juga tidak mau ketinggalan. Ia sukses menumbangkan saudara kembar Karolina Pliskova, Kristyna Pliskova dengan kemenangan cukup meyakinkan 6-1, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Maria Sharapova, Mirjana Lucic Baroni, Eugenie Boucharrd, Caroline Wozniacki, Monica Niculescu, Svetlana Kuznetsova, Simona Halep, Kristyna Pliskova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-maria-sharapova-tantang-eugenie-bouchard-di-madrid-open
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini