Berita Tenis: Kristina Mladenovic Siap Lakoni Final Pertamanya di Madrid

Penulis: Dian Megane
Sabtu 13 Mei 2017, 12:49 WIB
Berita Tenis: Kristina Mladenovic Siap Lakoni Final Pertamanya di Madrid

Kristina Mladenovic tantang Simona Halep di final Madrid Open

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Kristina Mladenovic siap melakoni final turnamen Premier Mandatory pertamanya di Madrid dan final keempatnya di musim 2017 usai menaklukkan teman dekat sekaligus partnernya di nomor ganda, Svetlana Kuznetsova di Madrid Open.

Keduanya menyisihkan persahabatan mereka begitu mereka berada melakoni semifinal di Manolo Santana Stadium, Madrid, dan kali ini Mladenovic yang memperlihatkan performa terbaiknya untuk menyegel kemenangan 6-4, 7-6.

“Kami mengenal permainan masing-masing dengan sangat baik. Pertandingan hari ini (12/05) lebih menitikberatkan pada taktik dan mengejutkan satu sama lain. Ada beberapa waktu ketika kami berdua melewati momen buruk karena kami mencoba terlalu banyak mengubah permainan kami,” jelas petenis berkebangsaan Perancis, Mladenovic.

“Saya sebenarnya berpikir bahwa ini adalah kemenangan besar bagi saya, karena Svetlana adalah petenis besar yang  penuh pengalaman. Skor yang saya dapatkan memperlihatkan hal itu. Saya senang saya bisa mengatasinya, terutama dengan rasa tegang saya.”

Kemenangan tersebut membuat Mladenovic melenggang ke final keempatnya musim ini dan final keduanya secara beruntun di turnamen clay-court setelah penampilan apiknya di Stuttgart. Ia akan menantang Simona Halep yang menumbangkan Anastasija Sevastova di babak perebutan gelar.

“Permainannya (Halep) sangat cocok dengan clay-court. Ia salah satu petenis terbaik, bermain dengan sangat baik di Madrid, menjadi juara bertahan, dan mencatatkan prestasi yang menakjubkan di musim sebelumnya,” komentar Mladenovic tentang lawannya di final.

“Saya memperkirakan pertandingan yang sangat sengit. Walaupun saya unggul dalam head to head di antara kami, kami tidak pernah bertanding di clay-court. Pertandingan itu pastinya akan menjadi tantangan yang sama sekali baru bagi saya, terutama karena ia lebih terbiasa berada di final dalam turnamen sebesar ini, terutama di Madrid.”

Artikel Tag: Tenis, Madrid Open, Kristina Mladenovic, Svetlana Kuznetsova, Simona Halep, Anastasija Sevastova

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-kristina-mladenovic-siap-lakoni-final-pertamanya-di-madrid
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini