Berita Tenis: Kandaskan Wang Qiang, Caroline Wozniacki Capai Semifinal Hong Kong Open

Penulis: Dian Megane
Sabtu 15 Okt 2016, 14:48 WIB
Berita Tenis: Kandaskan Wang Qiang, Caroline Wozniacki Capai Semifinal Hong Kong Open

Caroline Wozniacki siap hadapi Jelena Jankovic di semifinal Hong Kong Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis yang pernah bertengger di peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki hanya terhalang dua pertandingan lagi untuk mengklaim gelar keduanya di turnamen Asia, yang ia deskripsikan sebagai “musim paling sulit dalam kariernya”.

Petenis berkebangsaan Denmark, Wozniacki harus mengerahkan semua kemampuan terbaiknya untuk merebut sebuah tiket menuju semifinal Hong Kong Open usai mengatasi perlawanan petenis Cina, Wang Qiang dengan hasil akhir 6-3, 7-5.

Wozniacki mengakui bahwa ia harus berjuang keras setelah melewatkan beberapa waktu tanpa berkompetisi di musim ini karena mengalami cedera.

“Tahun ini benar-benar menjadi salah satu tahun yang paling sulit dalam karier saya. Saya cukup lama berada di sisi lapangan dan saya berpikir bahwa itu menyulitkan saya secara mental. Akan tetapi, begitu kondisi tubuh saya kembali pulih, saya bisa bermain dengan baik,” ungkap petenis berusia 26 tahun tersebut.

Wozniacki yang saat ini berada di peringkat 22 dunia, memenangkan gelar pertamanya di musim ini di turnamen Pan Pacific Open, Tokyo bulan lalu.

“Trofi adalah salah satu alasan mengapa saya berada di sini dan saya tentu sangat senang jika bisa memenangkan trofi, tidak diragukan lagi. Masih ada beberapa kompetisi yang tersisa jelang akhir musim ini dan saya akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya,” lanjut Wozniacki.

Petenis unggulan kelima memerlukan kurang lebih 90 menit untuk mengklaim kemenangan tersebut dan akan berhadapan dengan juara bertahan, Jelena Jankovic di babak empat besar.

Jankovic sempat kecolongan satu set ketika bertanding melawan Alize Cornet asal Perancis, tetapi berhasil bangkit di set kedua dan lolos ke semifinal dengan kedudukan akhir 3-6, 6-4, 6-2.

 

Artikel Tag: Tenis, Hong Kong Tennis Open, Pan Pacific Open, Caroline Wozniacki, Jelena Jankovic

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini