Berita Tenis: Juan Martin Del Potro Merasa Prima Jelang Turnamen Di Estoril

Penulis: Dian Megane
Selasa 02 Mei 2017, 07:18 WIB
Berita Tenis: Juan Martin Del Potro Merasa Prima Jelang Turnamen Di Estoril

Juan Martin del Potro siap melakoni turnamen di Estoril, Portugal

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Juan Martin del Potro merasa berada di rumah pekan ini ketika ia kembali ke Portugal untuk melakoni turnamen yang di sana. Del Potro menyatakan bahwa Estoril mengingatkannya akan kampung halamannya di Argentina.

Petenis berusia 28 tahun, del Potro tampak sangat nyaman dengan kondisi di Estoril dalam tiga lawatannya ke Portugal. Del Potro memiliki catatan 10-1, termasuk memenangkan dua gelar pada tahun 2011 dan 2012.

“Saya merasa berada di rumah. Saya sangat menikmati waktu saya di Portugal,” seru del Potro.

“Estoril telah menjadi tempat yang luar biasa bagi saya. Saya memiliki kenangan indah dari turnamen di Estoril. Hal itu menjadi sesuatu yang berbeda bagi saya, dan sekarang stadionnya pun berbeda. Tetapi tetap masih luar biasa bagi semua petenis dan saya sangat senang bisa kembali lagi,” jelas del Potro, yang terakhir kali bermain di Portugal tahun 2012.

“Setiap kali saya memulai di Portugal, maka saya akan melewati musim clay-court yang mengesankan. Itu berarti sesuatu yang baik bagi saya dan sesuatu yang ingin saya coba ulangi.”

Tahun 2012, setelah kemenangan gelar Estoril keduanya, del Potro lolos ke semifinal di Madrid, babak 16 besar di Roma, dan perempatfinal di Roland Garros.

Turnamen di Estoril musim ini akan menandai penampilan kelima del Potro di turnamen musim 2017 dan debutnya d musim clay-court. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 6-4 di musim 2017 dan Estoril akan menjadi turnamen pertamanya sejak Miami Open, ketika ia kalah dari Roger Federer di babak ketiga. Keempat kekalahan del Potro musim ini ia dapatkan setelah melawan petenis peringkat 6 besar.

Mengawali perjalanannya di Estoril, petenis unggulan kelima tersebut akan bertanding melawan Yuichi Sugita.

“Saya merasa prima dan siap untuk mengawali musim clay-court. Saya berharap saya bisa menikmati hasil yang baik. Saya memiliki banyak penggemar di sini dan orang-orang di sini sangat baik kepada saya. Saya akan sangat senang bisa memperlihatkan permainan terbaik saya kepada mereka,” tambah del Potro.

Artikel Tag: Tenis, Estoril Open, miami open, Juan Martin Del Potro, Roger Federer, Yuichi Sugita

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-juan-martin-del-potro-merasa-prima-jelang-turnamen-di-estoril
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini