Berita Tenis: Juan Martin del Potro 40 Menit Terkurung Dalam Lift Sebelum Pertandingan

Penulis: Dian Megane
Senin 08 Agu 2016, 22:10 WIB
Berita Tenis: Juan Martin del Potro 40 Menit Terkurung Dalam Lift Sebelum Pertandingan

Juan Martin del Potro terkurung dalam lift selama 40 menit di hari pertandingannya

Ligaolahraga.com -

LigaOlahraga - Berita Tenis: Pemain asal Argentina, Juan Martin del Potro menghabiskan waktu selama 40 menit terkurung dalam lift yang berada di Kampung Atlet, sampai akhirnya ia diselamatkan oleh tim bola tangan Argentina yang dijuluki Gladiators.

Del Potro, yang mengalahkan Roger Federer untuk memenangkan US Open tahun 2009 tetapi terpuruk di peringkat 145 karena cedera, akan bermain melawan Novak Djokovic pada hari itu.

Jika mendapatkan undian seperti itu sudah membuatnya tidak beruntung, maka ditambah lagi ketika ia menaiki lift dari kamarnya untuk mempersiapkan diri menjelang pertandingan, di mana padamnya listrik membuat lift tersebut berhenti di tengah-tengah perjalanan.

Dengan tanpa sinyal di telepon genggamnya, pemain tenis tersebut pun berteriak meminta tolong, dan teriakannya tersebut akhirnya terdengar oleh anggota dari tim handball Argentina, yang mendapatkan julukan Gladiators.

Dipercayai bahwa para pemain handball tersebut memaksa membuka pintu lift agar terbuka dan menolong pemain dengan tinggi 6’6” tersebut keluar dari lift.

Agen del Potro, Jorge Viale, mentweet foto yang menunjukkan del Potro yang pasrah terlihat kesal di dalam lift, dengan tweet, “Ini bagaimana Delpo mengawali harinya, terperangkap dalam lift yang berada di kampung Olimpiade selama 40 menit”.

Ia melanjutkan, jika dirinya diselamatkan oleh anggota tim bola tangan Argentina. Anggota tim Gladiator, Fede Pizzaro kemudian memposting sebuah foto yang menunjukkan del Potro setelah penyelamatannya yang dramatis. 

Pizzaro menambahkan, jika kjaian itu disebabkan listrik padam dan seseorang terjebak di dalamnya. Kami, Gladiators datang untuk menyelamatkannya.”Del Potro bukan satu-satunya yang mengalami ketidakberuntungan di Kampung Atlet. 

Pemain basket Australia, Andrew Bogut mentweet foto yang menunjukkan tirai di kamar mandi yang keluar dari jalurnya. Sementara itu tim basket Cina mengeluhkan beberapa hal yang belum selesai, termasuk toilet duduk yang harus direkatkan dan tempat tidur yang bautnya longgar.

Sementara petenis, Sam Stosur mengeluh bahwa air di kamar mandi selalu dingin setiap kali ia ingin menggunakannya. Sedangkan pemain tenis meja asal Jepang, Ai Fukuhara terpaksa memperbaiki toiletnya sendiri.

Artikel Tag: Tenis, Olimpiade Rio 2016, Juan Martin Del Potro, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-juan-martin-del-potro-40-menit-terkurung-dalam-lift-sebelum-pertandingan
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini