Berita Tenis: Dominasi Agnieszka Radwanska Belum Runtuh di Tianjin

Penulis: Dian Megane
Rabu 12 Okt 2016, 18:48 WIB
Berita Tenis: Dominasi Agnieszka Radwanska Belum Runtuh di Tianjin

Dominasi Agnieszka Radwanska memuluskan jalannya menuju babak kedua Tianjin Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis unggulan asal Polandia, Agnieszka Radwanska memperlihatkan performa terbaiknya untuk bisa mempertahankan gelar Tianjin Open yang didapatnya tahun lalu usai memenangkan babak pertama dengan cukup mudah pada hari Rabu (12/10).

Radwanska memulai pertarungannya untuk mempertahankan gelar setelah dengan mudah melampaui lawannya asal Jerman, Tatjana Maria dengan hasil yang cukup telak 6-1, 6-1.

Kali ini pun Radwanska, yang hanya menyerahkan 18 game dalam lima pertandingan yang dilewatinya untuk merebut gelar Tianjin Open tahun lalu dan sukses memenangkan China Open pekan lalu, tetap tampil prima dan unggul 5-0 di set pertama.

Hal tersebut membuat petenis peringkat 109 dunia, Maria tidak menemukan cara untuk meruntuhkan dominasi Radwanska, karena sekeras apapun usaha Maria untuk bisa mematahkannya, Radwanska berhasil mengatasi setiap perlawanannya dan memuluskan jalannya ke babak kedua.

Di babak kedua, Evgeniya Rodina telah menantinya setelah memerlukan tiga set untuk manyingkirkan Christina McHale  dengan kedudukan akhir 6-1, 5-7, 6-0.

Sementara di pertandingan babak kedua yang juga berlangsung pada hari Rabu (12/10), petenis unggulan kedua asal Rusia, Svetlana Kuznetsova merebut satu tiket menuju perempat final usai mengandaskan Donna Vekic asal Kroasia dengan hasil 7-5, 6-4.

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka akan menjadi lawan yang harus dihadapi Kuznetsova di perempat final setelah perjuangan Osaka membuahkan kemenangan dua set langsung 6-2, 7-6 atas Lucie Hradecka asal Ceko.

Petenis lain yang juga lolos ke babak delapan besar, di antaranya adalah petenis Montenegro, Danka Kovinic yang membutuhkan tiga set untuk meruntuhkan pertahanan Shelby  Rogers asal AS dengan hasil akhir 2-6, 6-1, 6-2, dan Han Xinyun yang mengalahkan rekan senegaranya, Wang Yafan dengan 7-5, 6-3.

Artikel Tag: Tenis, Tianjin Open, China Open, Agnieszka Radwanska, Svetlana Kuznetsova, Naomi Osaka, Christina McHale, Shelby Rogers

706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini