Berita Tenis: Daria Gavrilova Lolos ke Babak Kedua Hong Kong Tennis Open

Penulis: Dian Megane
Senin 10 Okt 2016, 23:48 WIB
Berita Tenis: Daria Gavrilova Lolos ke Babak Kedua Hong Kong Tennis Open

Daria Gavrilova dengan mulus lolos ke babak kedua Hong Kong Tennis Open

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis unggulan kedelapan asal Australia, Daria Gacrilova, lolos ke babak kedua turnamen Hong Kong Tennis Open setelah menghentikan perlawanan petenis asal China, Zhu Lin, dengan hasil akhir 6-0, 6-2, pada Senin (10/10).

Di babak kedua, Gavrilova yang berusia 22 tahun akan menghadapi pemenang antara Katerina Siniakova asal Ceko dan Nicole Gibbs asal AS.

Sementara, di pertandingan babak pertama lainnya, Venus Williams menggunakan pengalamannya dengan baik untuk menumbangkan petenis Jepang, Risa Ozaki, dengan skor 6-4, 6-1.

Venus, yang mengantongi tujuh gelar Grand Slam dan merupakan semifinalis tahun 2015 di Victoria Park, akan bertemu dengan Alize Cornet, setelah petenis asal Perancis tersebut membuat Varvara Lepchenko bertekuk lutut dengan kedudukan 6-3, 6-2.

Dengan memenangkan pertandingan pertamanya di Hong Kong, Venus mencoba untuk memperbaiki dua pekan yang kurang memuaskan di Asia, setelah sebelumnya tersingkir di babak kedua Wuhan Open dan tersingkir di pertandingan pembuka di Beijing pekan lalu.

“Saya merasa baik. Kemenangan adalah kemenangan. Saya bertanding melawan lawan yang belum berpengalaman dan saya mampu menggunakan pengalaman saya untuk membantu saya melewati pertandingan tersebut. Tetapi saya akui, ia bertahan dengan baik dan sangat kompetitif,” ungkap Venus mengenai pertandingan pembukanya di Hong Kong.

Turnamen hard-court yang tahun ini memasuki edisi ketiganya, akan menampilkan petenis peringkat 1 dunia, Angelique Kerber sebagai unggulan teratas. Petenis asal Jerman tersebut akan menjalani pertandingan pembukanya dengan melawan petenis berkebangsaan Yunani, Maria Sakkari.

Sementara itu, Jelena Jankovic akan berusaha keras untuk mempertahankan gelarnya di Hong Kong dan memulainya dengan melawan Samantha Crawford asal AS.

Artikel Tag: Tenis, Hong Kong Tennis Open, Wuhan Open, China Open, daria gavrilova, venus williams, Angelique Kerber, Jelena Jankovic, Alize Cornet

780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini