Berita Tenis: Caroline Wozniacki Kalahkan Coco Vandeweghe di China Open

Penulis: Dian Megane
Senin 03 Okt 2016, 06:24 WIB
Berita Tenis: Caroline Wozniacki Kalahkan Coco Vandeweghe di China Open

Caroline Wozniacki membutuhkan tiga set untuk mematahkan perlawanan Coco Vandeweghe

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Denmark yang pernah bertengger di posisi puncak peringkat WTA, Caroline Wozniacki menunjukkan performa yang mengesankan saat menang 6-1, 2-6, 6-4 atas Coco Vandeweghe dan lolos ke babak kedua China Open di Beijing

Sesaat usai memenangi pertarungan, Caroline Wozniacki mengakui jika dirinya sudah berada dalam kondisi sehat dan bisa berlatih serta bermain dengan baik pula. Sekarang ini dirinya masih memiliki jadwal bermain dalam beberapa turnamen jelan gakhir tahun.

Ketika mengikuti US Open lalu, Caroline Wozniacki berada di peringkat 74 dan baru kalah dua kali sejak saat itu. Ia mencapai semifinal US Open dan memenangkan gelar pertama musim ini di Pan Pacific Open.

“Saya cukup kesulitan. Maksud saya, ia servis dengan keras. Servis pertama dan keduanya cukup keras. Ia petenis yang tangguh untuk dilawan karena anda akan kehilangan ritme anda. Ini baru pertandingan pertama. tentu saya ingin tetap berada di turnamen ini,” jelas Wozniacki.

“Saya memulai dengan cukup baik, bisa mengembalikan beberapa servisnya, dan membuatnya tertekan. Lalu di set kedua, ia mulai melakukan servis dengan sedikit lebih baik. Hal itu sedikit menyulitkan saya dalam bertahan, sampai saya harus tetap berusaha berjuang keras untuk membalikkan keadaan.

“Lalu di set ketiga, saya mampu mengembalikan bola dengan cukup baik. saya pikir hal itu yang membuat perbedaan.”

Di babak kedua, Wozniacki akan menjajal kemampuannya melawan pemain unggulan ke-13, Roberta Vinci. yang sangat berbeda dengan Vandeweghe.

“Vinci merupakan petenis yang tangguh. Ia mencampur segalanya. Ia memainkan forehand yang datar. Memadukan kecepatan. Tetapi saya siap dengan semua hal itu. Saya hanya akan pergi ke lapangan dan menikmatinya.”

Artikel Tag: berita tenis, China Open, US Open, Pan Pacific Open, Caroline Wozniacki, Coco Vandeweghe, Roberta Vinci

609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini