Berita Tenis: Angelique Kerber Siap Bermain Lagi Di Qatar

Penulis: Dian Megane
Senin 13 Feb 2017, 23:30 WIB
Berita Tenis: Angelique Kerber Siap Bermain Lagi Di Qatar

Angelique Kerber merasa optimis jelang turnamen di Doha, Qatar

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Petenis berkebangsaan Jerman, Angelique Kerber menyatakan bahwa ia siap untuk kembali beraksi seiring dengan persiapannya untuk melakoni pertandingan pertamanya sejak tidak mampu mempertahankan gelar Australian Open dan posisi peringkat 1 dunia.

Kerber akan menjadi petenis unggulan pertama pekan ini di Qatar Open, turnamen yang akan menampilkan lima dari tujuh petenis top dunia. Semua mata akan tertuju pada petenis berusia 29 tahun, Kerber yang berusaha mengatasi kekecewaan yang ia alami di Melbourne bulan lalu.

Di Melbourne Kerber terdepak di babak keempat oleh Coco Vandeweghe dan rekan senegara Vandeweghe, Serena Williams yang mengklaim gelar Australian Open ketujuh, memastikan Kerber turun ke peringkat 2 dunia.

Namun, jelang pertandingan pertamanya, yang kemungkinan besar akan ia lakoni hari Selasa (14/02), Kerber menyatakan bahwa ia tidak akan terpengaruh dengan hasil Australian Open bulan lalu.

“Saya merasa saya siap bermain lagi. Saya merasa prima. Tentunya, babak pertama akan selalu sedikit menyulitkan karena anda harus membiasakan diri dengan turnamen lagi. Tetapi, ya, saya siap. Saya benar-benar menikmati permainan tenis saya saat ini dalam sesi latihan,” jelas Kerber.

Ditanya apakah ia merasa percaya diri bisa mendapatkan kembali peringkat 1 dunia, Kerber menjawab,” Saya akan melakukan yang terbaik. Jika anda memainkan permainan terbaik anda, maka anda akan mendapatkan hasilnya. Bagi saya, hal itu adalah hal yang paling penting, memenangkan pertandingan lagi, mendapatkan rasa kepercayaan diri lagi, lalu kita lihat apa yang akan terjadi.”

Jika Kerber pekan ini menang di Doha dan pekan depan menang di Dubai Tennis Championships, maka ia akan kembali merebut tahta peringkat 1 dunia dari Williams.

turnamen di Doha telah terbukti sangat sulit untuk dilewati oleh Kerber. Musim lalu, ia kalah di babak kedua di Doha, setelah menerima bye di babak pertama seperti musim ini, dari petenis berkebangsaan Cina, Zheng Sai Sai.

Selain Kerber, petenis lain yang akan tampil di Doha di antaranya petenis peringkat 3 dunia, Karolina Pliskova; petenis peringkat 5 dunia, Dominika Cibulkova; petenis peringkat 6 dunia, Agnieszka Radwanska; dan petenis peringkat 7 dunia, Garbine Muguruza.

Seperti halnya Kerber, Pliskova,Cibulkova, dan Radwanska akan mendapatkan bye di babak pertama. Sementara juara bertahan, Carla Suarez Navarro tidak akan tampil di Doha musim ini setelah memutuskan mundur akibat cedera pada pundaknya.

Artikel Tag: Tenis, australian open, qatar open, dubai tennis championships, Angelique Kerber, Serena Williams, Coco Vandeweghe, Karolina Pliskova, dominika cibulkova, Agnieszka Radwanska, Garbine Muguruza

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-angelique-kerber-siap-bermain-lagi-di-qatar
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini