Berita Tenis: Andy Murray Tundukkan Fernando Verdasco di Paris

Penulis: Dian Megane
Kamis 03 Nov 2016, 14:10 WIB
Berita Tenis: Andy Murray Tundukkan Fernando Verdasco di Paris

Andy Murray berhasil lewati pertandingan pertamanya di Paris dengan mengalahkan Fernando Verdasco

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Andy Murray kembali melakoni pertandingan pembuka yang cukup seru dan mendebarkan ketika menghadapi Fernando Verdasco di BNP Paribas Masters, Paris yang berakhir dengan 6-3, 6-7, 7-5 untuk keunggulan sang petenis nomer dua dunia ini.

“Itu bukan merupakan pertandingan yang terbaik bagi saya, tetapi saya berhasil melewatinya. Saya akan berusaha tampil dengan lebih baik besok (3/11),” tutur Murray. “Saya merasa kurang nyaman di lapangan, tetapi saya merasa dari cara kami berdua dalam menyelesaikan pertandingan tersebut, saya lebih kuat di akhir pertandingan ketika saya mendapatkan peluang.”

Dengan kemenangan yang didapatnya setelah bertanding selama 2 jam 28 menit, Murray telah mengalahkan Verdasco sebanyak tujuh kali secara beruntun dan memperbesar jarak head to head di antara keduanya menjadi 12-1. Satu-satunya kekalahan Murray dari Verdasco adalah di Australian Open tahun 2009.

Murray pun masih berada di jalan yang benar untuk melengserkan Novak Djokovic dari posisi puncak. Hal itu mungkin terjadi jika ia menang di Paris dan Djokovic tersingkir sebelum final atau jika saja berakhir sebagai runner up dan Djokovic kalah sebelum semifinal. Djokovic sendiri berhasil memenangkan pertandingan pertamanya setelah mengalahkan Gilles Muller.

Di babak ketiga, Murray akan berhadapan dengan petenis unggulan ke-13 sekaligus petenis muda andalan tuan rumah, Lucas Pouille yang lolos ke babak ketiga setelah mengalahkan rekan senegara Verdasco, Feliciano Lopez.

Murray masih memimpin seri head to head di antara keduanya dengan 2-0, termasuk kemenangan yang meyakinkan di Shanghai Masters bulan lalu.

“Lucas termasuk petenis dengan pukulan yang bertenaga. Ia selalu mengambil peluang,” komentar Murray tentang Pouille. “Ia cukup mirip dengan Fernando. Mereka selalu mengincar servis pertama dengan penuh tenaga dan mengambil peluang dari belakang lapangan.”

Artikel Tag: Tenis, paris masters, Shanghai Masters, australian open, Andy Murray, Fernando Verdasco, Licas Pouille, feliciano lopez, Novak Djokovic, Gilles Muller

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-andy-murray-tundukkan-fernando-verdasco-di-paris
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini