Berita Tenis: Andy Murray Terus Melaju Di Cincinnati

Penulis: Dian Megane
Sabtu 20 Agu 2016, 17:55 WIB
Berita Tenis: Andy Murray Terus Melaju Di Cincinnati

Andy Murray melaju ke semi final Western & Southern Open (Cincinnati Open)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Andy Murray memperpanjang daftar kemenangannya pada hari Jum’at (19/8) dengan kemenangan meyakinkan atas pemain non unggulan, Bernard Tomic di perempat final Western & Southern Open 2016 dengan 6-4, 6-4.

Pemain unggulan teratas asal Skotlandia tersebut mempertahankan rekor tidak terkalahkannya atas pemain Australia tersebut dengan 5-0 dalam FedEx ATP Head2Head.

Muray mematahkan skor 3-2 dan mengamankan break poin ketika merebut set pembuka dalam waktu 40 menit. Dalam pertandingan kedua pemain terlihat cukup kuat dalam servis di sepanjang set. 

Akhirnya, Murray pun menutup pertandingan dengan match poin pertamanya setelah 1 jam 19 menit dan membuatnya bertemu dengan unggulan keempat, Milos Raonic di semi final nanti.

“Ketika momen penting datang, aku merasa seperti aku melakukan servis dengan baik ketika aku tertinggal, lalu begitu alu mendapatkan kesempatanku dalam servisku, aku memanfaatkan kesempatan tersebut. Itu perbedaannya. Aku hanya bermain dengan poin yang yang lebih besar dengan lebih baik malam ini (19/8),” ungkap Murray.

Murray secara khusus mengesankan dalam servisnya, menyelesaikan dengan 10 ace dan mengklaim 85 persen poin dari servis pertama. 

Murray akan membawa kepercayaan diri dari keunggulan 7-3 dalam FedEx ATP Head2Head antara dirinya dan Raonic di semi final mendatang. “Ya, pertandingan yang sulit, tentu saja,” ungkap Murray yang akan menghadapi pemain asal Kanada tersebut.

“Kami memainkan beberapa pertandingan penting tahun ini di semi final Australia dan di final Wimbledon, begitu pun dengan final Queen. Selama ini pertandingan kami begitu ketat, aku hanya berhasil bermain sedikit lebih baik di momen-momen penting. Kau tidak akan mendapatkan banyak kesempatan. Aku harap aku akan melakukanny lagi,” lanjut Murray.

Artikel Tag: Tenis, Cincinnati Open, Andy Murray, Bernard Tomic, Milos Raonic, Novak Djokovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-andy-murray-terus-melaju-di-cincinnati
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini