Berita Tenis: Andy Murray Dan Novak Djokovic Rilis Agenda Turnamen ATP 2017 Di Doha

Penulis: Dian Megane
Senin 02 Jan 2017, 08:30 WIB
Berita Tenis: Andy Murray Dan Novak Djokovic Rilis Agenda Turnamen ATP 2017 Di Doha

Andy Murray dan Novak Djokovic siap kembali bertarung di musim 2017

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Berita Tenis: Andy Murray dan Novak Djokovic secara resmi merilis turnamen ATP musim 2017 hari Minggu (01/01) jelang Qatar Exxonmobil Open di Doha. Murray dan Djokovic memainkan mini tenis dan berpose di sebuah lapangan yang secara khusus dibangun di depan Museum of Islamic Art.

“Ini mengagumkan dengan pemandangan yang tidak kalah mengagumkan juga,” ungkap Murray. “Kami sangat beruntung bisa pergi ke tempat-tempat terbaik di dunia dan ini adalah cara yang bagus untuk memulai musim baru. Novak dan saya telah melakoni banyak pertandingan besar selama bertahun-tahun, berkompetisi untuk hadiah terbesar, dan saya harap semuanya akan sama di musim ini.”

 

 

“Luar biasa memulai musim baru di Doha, kembali dengan kenangan tahun 2016 ketika saya memulai musim tersebut dengan cara terbaik yang memungkinkan,” tutur juara bertahan Qatar Open, Djokovic.

“Saya menantikan untuk memulai dengan baik dan melanjutkan dengan tempo yang bagus setelah persiapan yang telah saya lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Andy melewati musim 2016 yang mengesankan, terutama di bagian pertengahan kedua dan ia layak untuk mendapatkan petenis peringkat 1 di akhir tahun. Luar biasa rasanya mendapati Andy berada di turnamen ini, turnamen yang selalu menarik minat petenis top dunia,” tambahnya.

Dua petenis top dunia tersebut akan kembali melanjutkan pertarungan mereka untuk peringkat 1 di pekan pertama musim 2017. Mereka telah menutup tirai musim 2016 di O2, London dengan bertarung di ATP Finals, yang membawa Andy menduduki peringkat 1 di akhir tahun untuk pertama kalinya.

Sembilan dari petenis di peringkat 10 besar akan beraksi di tiga turnamen level 250 yang berbeda pada pekan pertama musim ini. Petenis peringkat 10, Tomas Berdych akan bergabung bersama Murray dan Djokovic di Doha; peringkat 3 Milos Raonic, peringkat 4 Stan Wawrinka, peringkat 5 Kei Nishikori, peringkat 8 Dominic Thiem, dan peringkat 9 Rafael Nadal memilih Brisbane International; sementara peringkat 6 Marin Cilic akan memulai musim 2017 di Chennai Open.

Turnamen ATP musim 2017 terdiri dari 64 event di 31 negara dan menawarkan para petenis hadiah uang mencapai 120 juta USD. Event baru yang akan digelar di antaranya Hungarian Open di Budapest, Antalya Open di Antalya, Turki, dan Next Gen ATP Finals pertama di Milan.

Artikel Tag: Tenis, Andy Murray, Novak Djokovic, Milos Raonic, Stan Wawrinka, Kei Nishikori, marin cilic, Dominic Thiem, Rafael Nadal, tomas berdych

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/tenis/berita-tenis-andy-murray-dan-novak-djokovic-rilis-agenda-turnamen-atp-2017-di-doha
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini