Benoit Paire Patahkan Kekalahan Beruntun Dari Marin Cilic Di Dubai

Penulis: Dian Megane
Rabu 26 Feb 2020, 09:00 WIB
Benoit Paire Patahkan Kekalahan Beruntun Dari Marin Cilic Di Dubai

Benoit Paire

Berita Tenis: Satu bulan setelah kekalahan di babak tiebreak set kelima Australian Open dari Marin Cilic, Benoit Paire bermain ekstra keras melawan Cilic di Dubai Tennis Championships pekan ini.

Petenis unggulan kedelapan, Paire mengamankan empat match point di set kedua dan ketiga serta melakoni babak tiebreak di set penentu sebelum ia mengalahkan petenis berkebangsaan Kroasia, Cilic dengan 2-6, 7-5, 7-6.

Kemenangan tersebut mengakhiri lima kekalahan beruntun Paire dari Cilic. Satu-satunya kemenangan petenis berkebangsaan Perancis, Paire atas Cilic sebelum pertandingan di Dubai pekan ini adalah di Pune musim 2013.

“Itu pertandingan yang sama sekali tidak mudah. Saya kalah darinya lima kali secara beruntun. Saya juga kalah darinya di Melbourne dengan 7-6 di set kelima. Saya merasa tidak percaya diri sebelum memasuki pertandingan kali ini,” aku Paire.

“Saya benar-benar senang dengan kemenangan ini. Saya juga tidak merasa benar-benar prima di lapangan, karena saya tidak enak badan dalam dua atau tiga hari terakhir. Jadi, saya benar-benar senang memenangkan pertandingan kali ini dan berjuang sampai akhir.”

Petenis berusia 30 tahun, Paire selanjutnya akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Richard Gasquet demi satu tempat di perempatfinal. Gasquet melaju ke babak kedua dengan kemenangan 6-4, 7-5 atas petenis berkebangsaan Hungaria, Marton Fucsovics.

Sampai saat ini, Paire tertinggal dari Gasquet dengan 2-7, tetapi dari empat pertemuan terakhir mereka, keduanya masing-masing mengklaim dua kemenangan.

Di aksi lain, petenis berkebangsaan Inggris, Dan Evans juga kecolongan set pertama sebelum mengeleminasi petenis unggulan keempat, Fabio Fognini dengan 3-6, 6-4, 7-5.

Kerja keras Evans terbayar dengan laga babak kedua melawan rekan senegara Paire, Pierre Hugues Herbert yang menumbangkan runner up Delray Beach Open musim ini, Yoshihito Nishioka dengan 7-5, 6-2.

Artikel Tag: Tenis, dubai tennis championships, Benoit Paire, marin cilic, Dan Evans, Richard Gasquet

355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini